Gelandang Real Madrid Menuju Arsenal

Gelandang Real Madrid, Dani Ceballos
Sumber :
  • Twitter/@DaniCeballos46

VIVA – Real Madrid dikabarkan bakal melepas salah satu gelandangnya, Dani Ceballos ke klub Inggris, Arsenal dalam waktu dekat. Tapi, ia sebagai pemain pinjaman.

Prediksi Liga Champions: Manchester City vs Real Madrid

Nasib Ceballos di Santiago Bernabeu memang tidak menentu. Dia kemungkinan besar akan tersingkirkan menyusul kedatangan beberapa pemain bintang, seperti Eden Hazard hingga Eder Militao. 

Manajemen Madrid berpikir cepat dan berusaha untuk mengembangkan potensi Ceballos. Opsi penjualan awalnya terlontar, namun dilansir BBC, dia akan dipindahkan sebagai pinjaman. 

Terpopuler: Jojo Rusak Pesta China, Elkan Baggott Menggila

Jika benar, mantan pemain Real Betis tersebut akan menjadi pemain baru ke-2 Arsenal yang didatangkan musim panas ini. Sebelumnya, mereka sudah menggaet winger muda Gabriel Martinelli. Dan datangnya Ceballos diharapkan bisa mengisi peran Aaron Ramsey yang sebelumnya merapat ke Juventus.

Pemain 22 tahun ini bergabung bersama Madrid pada 2017. Total dia sudah dipercaya tampil di 35 laga LaLiga dan mencetak lima gol. 

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Sebenarnya selain Arsenal, Ceballos juga diincar oleh tim Inggris lainnya, yaitu Tottenham Hotspur. Tottenham memang sejak musim lalu ngebet mendatangkan pemain 22 tahun tersebut.

Arsenal

Prediksi Liga Champions: Bayern Munich vs Arsenal

Duel Bayern Munich vs Arsenal dalam babak Perempat Final Liga Champions leg kedua di Stadion Allianz Arena, Kamis 18 April 2024, pukul 02.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024