Bek MU Sesumbar Bisa Rusak Dominasi ManCity dan Liverpool

Bek Manchester United, Luke Shaw
Sumber :
  • Twitter/@LukeShaw23

VIVA – Jelang musim 2019/20 dimulai, bek Manchester United, Luke Shaw, menegaskan bahwa timnya akan memberikan perlawanan sengit pada dua rival abadi yakni Manchester City dan Liverpool, yang musim lalu begitu dominan di Premier League.

Kapten Arsenal: Kejar 2 Gelar Juara Adalah Hal yang Indah

Musim lalu, MU memang mengalami musim yang cukup buruk. Saat empat klub Inggris menguasai final Liga Champions dan Liga Europa, Setan Merah hanya jadi penonton. Bahkan, mereka hanya sanggup meraih tiket ke Liga Europa karena finis di posisi ke-6 klasemen akhir Premier League.

Pencapaian yang tidak sesuai harapan itu akan dijadikan Shaw sebagai motivasi untuk menatap musim baru. Ia pun bertekad bangkit agar bisa merusak dominasi ManCity dan Liverpool.

Arsenal Tidak Akan Juara Premier League

"Dapat dipastikan, musim ini akan ada MU yang baru. Mereka (ManCity dan Liverpool) tak akan melenggang mudah seperti musim lalu. Orang-orang mungkin saja sudah meragukan kami, tapi kami tahu apa yang mampu di lakukan. Kami siap menjalani musim yang lebih baik," kata Shaw dikutip The Telegraph.

Bek sayap berusia 24 tahun tersebut mengatakan MU tengah menjalani pramusim yang cukup baik. Shaw merasa ada gairah dan gagasan-gagasan baru. Hal itu pun sudah mulai terlihat ketika skuat besutan Ole Gunnar Solskjaer itu menang 1-0 atas Inter Milan di ajang International Champions Cup.

Erik ten Hag 'Kabur' dari Konferensi Pers Gegara Pertanyaan Ini

"Setelah pramusim, MU akan menjadi baru. Terutama dengan ide-ide baru yang diterapkan oleh tim manajer. Kami melakukan banyak hal baru terkait taktik." ucapnya

"Selain itu, manajer juga meminta kami untuk main dari belakang, agar lebih banyak dalam menguasai bola. Saya tak punya keraguan sama sekali, ketika nanti laga perdana di musim ini, kami yakin bisa meraih hasil positif," ujar mantan pemain Southampton tersebut. (one)

Bayer Leverkusen juara Bundesliga 2023/24

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Berikut hasil lengkap pertandingan sepakbola malam hingga dini hari WIB, Minggu-Senin, 14-15 April 2024. Di antaranya sukses Bayer Leverkusen juara Bundesliga.

img_title
VIVA.co.id
15 April 2024