Chelsea Sudah Mulai Bersiap Lawan MU di Premier League

Manajer Chelsea, Frank Lampard.
Sumber :
  • twitter.com/ChelseaFC

VIVA – Manajer Chelsea, Frank Lampard sudah bersiap diri menghadapi Manchester United yang akan menjadi lawan perdana mereka di Premier League.

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool

Seperti diketahui, Chelsea akan bertandang ke Old Trafford melawan Setan Merah di laga pertama Premier League pada 11 Agustus 2019.

"Kami dalam proses untuk bersiap diri menghadapi MU di laga pertama kami," kata Lampard dilansir Tribal Football, Rabu 24 Juli 2019.

Prediksi Semifinal Piala FA: Manchester City vs Chelsea

"Waktu terus berjalan cepat, jadi para pemain harus terus bekerja keras. Kami harus bekerja secara kolektif," tambahnya.

Sejauh ini, Chelsea sudah menjalani empat pertandingan ujicoba. Hasilnya, The Blues membukukan 2 kemenangan, 1 imbang dan 1 kalah.

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Di laga ujicoba terakhir, Chelsea sukses membekuk Barcelona 2-1 di laga ujicoba yang digelar di Jepang, Selasa 23 Juli 2019.

Dan Lampard mengakui cukup puas dengan performa para pemainnya. "Mereka tim yang kuat. Mereka juga melakukan apa yang kami minta."

Chelsea sendiri dijadwalkan masih akan melakoni tiga pertandingan ujicoba lagi sebelum menghadapi MU di laga perdana Premier League.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya