Dilirik Barcelona, Hudson-Odoi Perpanjang Kontrak Bersama Chelsea

Bintang muda Chelsea, Ruben Loftus-Cheek (kiri) & Callum Hudson-Odoi (kanan)
Sumber :
  • instagram.com/calteck10/

VIVA – Winger muda Chelsea, Callum Hudson-Odoi, setuju dengan kontrak baru dari The Blues. Hudson-Odoi tengah dalam proses penyembuhan cedera achilles yang dialami pada akhir musim lalu. 

5 Klub Sepakbola Terpopuler di Dunia, Ada Real Madrid?

Pemain berusia 18 tahun ini merupakan produk akademi Chelsea. Dikutip dari four-fourtwo, musim lalu ia bermain sebanyak 24 kali dengan mencetak lima gol. 

Berkat penampilan yang cemerlang, musim lalu, Bayern Munich pun tertarik mendatangkan pemain internasional Inggris ini. Bayern melakukan penawaran sebesar £35 juta (sekitar Rp610 juta). 

Diwarnai Kartu Merah, Ini 5 Fakta Chelsea Singkirkan Leicester City di Piala FA

Namun, Hudson-Odoi memilih untuk tetap berada di Stamford Bridge hingga lima tahun ke depan. Kabarnya Hudson-Odoi akan menerima £100 ribu (sekitar Rp1,7 miliar) per pekan dari Chelsea. 

The Blues saat ini sedang menjalani tur pra musim di Asia. Chelsea yang menjadi juara Liga Europa musim lalu kini dinakhodai Frank Lampard. Lampard yang juga mantan pemain Chelsea, menggantikan posisi Maurizio Sarri yang hijrah ke Juventus. 

Gol Bunuh Diri yang Aneh dari Bek Chelsea

Dua pemain yang sudah mendatangani kontrak baru sejak Lampard datang yakni Ruben Loftus-Cheek dan Mason Mount. (one)
 

Mason Greenwood

Gak Ada Duit, Barcelona Enggan Tebus Bintang Manchester United Ini

Barcelona menuturkan bahwa pihaknya tidak akan menebus harga Rp1 triliun untuk mendatangkan Mason Greenwood dari Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024