Peringatan Keras Unai Emery untuk Bek Arsenal

Pemain Arsenal, Laurent Koscielny dan Sokratis Papastathopoulos.
Sumber :
  • https://twitter.com/arsenal

VIVA – Bek Arsenal, Laurent Koscielny, kabarnya akan pergi dari Emirates Stadium. Manajer Arsenal, Unai Emery, telah memberikan memberikan kode dengan menyebutkan hanya mau bekerja sama dengan pemain yang masih ingin bertahan di Emirates Stadium. 

Bocah Super Arsenal Tak Cuma Andalkan Bakat

Pemain internasional Prancis tersebut memilih untuk meninggalkan Arsenal, saat menjalani tur pramusim di Amerika Serikat.

"Saya mencoba untuk terus bekerja dan menemukan solusi antara klub, Koscielny dan kami," kata Emery seperti dikutip four-fourtwo

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

"Ketika ia memutuskan untuk tidak datang ke sini bersama kami dalam tur, maka solusinya sekarang hanya klub dan dirinya sendiri," tambah manajer asal Spanyol ini. 

Koscielny datang ke Arsenal pada 2010 lalu. Ia telah bermain dalam 350 pertandingan dan mencetak 27 gol. Koscielny sudah dikaitkan dengan klub dari Prancis, Bordeoux. 

Ten Hag Mulai Tak Percaya Diri, Apa Kurangnya Manchester United?

"Ia sudah memutuskan untuk keluar. Saya menghormatinya, tetapi memiliki tanggung jawab. Ia juga sama dan juga memiliki tanggung jawab," jelasnya.

"Sekarang hanya bergantung Koscielny dan klub. Saya hanya akan melanjutkan dengan pemain yang masih mau bekerja sama dengan kami. Dan juga pemain yang ada di sini," katanya. (one)

Arsenal

Ganas, Arsenal Ngamuk di Kandang Tottenham

Arsenal berhasil meraih kemenangan atas Tottenham Hotspur pada laga lanjutan Premier League 2023/2024.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024