Gelandang MU Punya Hasrat Jadi David Beckham Baru

Gelandang Manchester United, Andreas Pereira
Sumber :
  • Zimbio.com

VIVA – Gelandang Manchester United asal Brasil, Andreas Pereira, mengaku sangat mengidolakan David Beckham. Pereira sendiri memilki posisi bermain yang sama seperti Beckham yakni sayap kanan.

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

Makanya, Pereira bertekad untuk menjadi Beckham baru di MU. Terlebih, Pereira juga merupakan jebolan tim junior MU.

Kepada Four Four Two, Pereira mengatakan akan mewujudkan hal tersebut pada musim ini. Sebab, peluangnya untuk tampil reguler cukup terbuka lebar, karena karakter permainannya yang disukai Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer.

Ten Hag Mulai Tak Percaya Diri, Apa Kurangnya Manchester United?

"Musim lalu saya mengalami beberapa kesulitan yang tidak bisa diatasi karena kurangnya mental. Tapi, sekarang saya baik-baik saja, Ole sering memberi saya kesempatan, dan berbicara pada saya tentang rencananya," kata Pereira.

"Sudah waktunya saya untuk melangkah, saya siap bermain di mana saja. Tapi, saya lebih nyaman bermain di sayap kanan seperti apa yang dilakukan Beckham dulu, memotong bola dari sayap, lalu mendapatkannya dan mengirimkan umpan silang. Saya sudah sering memperlihatkan itu ke Ole," ujarnya.

Kata Juergen Klopp, Liverpool Masih Punya Masalah yang Sama

David Beckham saat mengantar Manchester United juara Liga Champions 1998/1999

Lebih lanjut, Pereira membeberkan penyebab keterpurukan MU di Premier League musim lalu. Menurutnya, MU gagal finis di empat besar karena tidak mampu memperoleh satu kemenangan pun dalam 5 pertandingan terakhir Premier League.

"Kami merasa seperti memudar, pola latihan tidak lagi ampuh seperti sebelumnya. Ada kekurangan konsentrasi dari kami sehingga membuat kami sangat buruk dalam beberapa pertandingan terakhir musim lalu," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya