Bintang Lazio Bikin Sinyal Pogba Segera ke Madrid Makin Kuat

Gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic
Sumber :
  • Instagram/@sergej__21

VIVA – Manchester United semakin dekat untuk merekrut gelandang berpaspor Serbia, Sergej Milinkovic-Savic. Di sisi lain, rumor ini memantik isu Paul Pogba yang juga segera bergabung dengan Real Madrid.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Adalah media ternama Inggris, Express, yang melaporkan bahwa Setan Merah selangkah lagi akan memboyong Milinkovic-Savic dari Lazio. MU kabarnya sepakat menebus pemain berusia 24 tahun itu €80 juta atau setara dengan Rp1,2 triliun.

Sementara itu, media Italia, Il Tiempo, mendukung kabar Milinkovic-Savic memang benar akan datang ke Old Trafford. Dalam laporannya, Il Tiempo menyebut sang pemain sudah memberikan salam perpisahan dengan rekan-rekannya di Lazio.

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Kabar akan datangnya Milinkovic-Savic otomatis memicu rumor Pogba bakal ke Madrid. Seperti yang diketahui, beberapa waktu lalu Pogba menegaskan butuh tantangan baru setelah tiga musim membela panji Manchester Merah.

Akan tetapi, kabar MU akan melepas Pogba ke Madrid sempat mendapat bantahan dari sang manajer, Ole Gunnar Solskjaer. Manajer asal Norwegia ini menyebut bahwa belum ada tawaran yang masuk untuk Pogba, dan MU takkan menjual satu pemain pun termasuk gelandang Prancis ini.

Drama Adu Penalti, Ini 5 Fakta Real Madrid Pulangkan Manchester City di Liga Champions

Akan tetapi, bisa saja Milinkovic-Savic diboyong untuk mengisi kekosongan yang sebelumnya diisi oleh pemain asal Spanyol, Ander Herrera. Seperti yang diketahui juga, Herrera saat ini sudah dilepas MU ke klub kaya Prancis, Paris Saint-Germain (PSG).

Milinkovic-Savic direkrut Lazio dari klub Belgia, Genk, awal musim 2015/2016. Empat musim membela panji I Biancocelesti, Milinkovic-Savic mampu mencetak 31 gol dalam 163 pertandingan di semua ajang. 

Milinkovic-Savic juga ikut mengantar Lazio meraih gelar juara Coppa Italia 2018/2019, serta Supercoppa Italia 2017. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya