Premier League Belum Dimulai, Gelandang MU Tak Yakin Jadi Juara

Gelandang Manchester United, Nemanja Matic
Sumber :
  • Instagram/@manchesterunited

VIVA – Manchester United telah melakukan sejumlah perubahan untuk mengarungi kompetisi 2019/2020. Sejauh ini sudah dua pemain baru didatangkan untuk memperkokoh kekuatan Setan Merah.

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

MU telah mendatangkan Daniel James dari Swansea City dan Aaron Wan-Bissaka dari Crystal Palace. Selain itu, manajer Ole Gunnar Solskajer juga mempromosikan pemain dari akademi seperti Mason Greendwood, Andreas Pereira, dan Tahith Chong.

Namun, perubahan itu tak membuat gelandang MU, Nemanja Matic, yakin timnya dapat meraih gelar juara musim ini. Sebab, komposisi pemain MU saat ini dinilainnya masih minim pengalaman.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

"Tim kami saat ini memiliki kualitas tapi tidak mempunyai pengalaman. Sebuah gelar akan didapat dengan kualitas dan pengalaman itu," kata Matic, dikutip Goal International.

"Kami punya lima atau enam pemain top, tetapi mereka masih muda seperti Marcus Rashford dan Anthony Martial. Mereka sudah menunjukkan kualitasnya, tetapi terlalu muda untuk memimpin tim," ucap mantan pemain Chelsea itu

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Lebih lanjut, Matic menyebut dengan komposisi pemain yang ada, MU butuh waktu untuk untuk menantikan pemain muda berkontribusi maksimal. 

"MU punya proyek dan mereka tahu apa yang diinginkan dan para pemain masa depan. Tapi, Anda harus memberi mereka waktu," jelasnya.

MU saat ini masih menjalani tur pramusim. Penampilan apik berhasil ditunjukkan Matic cs setelah sukses meraih kemenangan di empat laga uji coba. Terakhir, MU menggasak Tottenham Hotspur 2-1. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya