Barcelona Inginkan Bek Tak Terpakai MU

Pemain belakang Manchester United Matteo Darmian
Sumber :
  • Instagram/@matteodarmian36

VIVA – Kabar mengejutkan dari Barcelona. Tiba-tiba sekarang mereka dikaitkan dengan bek sayap Manchester United, Matteo Darmian.

Pemain Pinjaman Barcelona Sebut Pep Guardiola Pembohong: Dia Tak Ingat istri dan Anak Saya Dirampok

Inter dan Juventus sebelumnya yang lebih sering diisukan akan memboyong Darmian kembali ke Italia. Namun sekarang justru Barcelona ikut dalam bursa perburuan.

Laporan Football Italia, Barcelona melihat Darmian sebagai opsi paling masuk akal untuk menambal sisi pertahanan. Diketahui dia adalah tenaga surplus di MU dan sangat berpeluang dilego.

Tak Mampu Bayar Jaminan, Dani Alves Masih Mendekam di Penjara

Darmian diketahui bisa bermain di kiri atau kanan. Itu sebuah keuntungan bagi Barcelona yang memang ingin menjadikan dia hanya sebagai tenaga pelapis.

Bek Manchester United, Matteo Darmian.

Barcelona Tak Sudi Tenaga Pemainnya Diperas Timnas Spanyol

Sayangnya belum diketahui sejauh mana usaha Barcelona untuk menggaet Darmian. Namun mengingat bursa transfer yang semakin sempit, maka mereka harus segera bertindak.

Selain Darmian, Los Azulgranas juga diberitakan sedang mendekati Junior Firpo. Dia adalah bek saya yang sekarang membelas Real Betis.

Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez

Barcelona Cegah Xavi Pergi

Barcelona sedang merencanakan tawaran baru untuk Xavi. Mereka berupaya membuat juru taktik asal Spanyol tersebut mengurungkan niat meningggalkan klub begitu musim selesai

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024