Resmi Boyong Nicolas Pepe, Manajer Arsenal Girang Bukan Kepalang

Winger anyar Arsenal, Nicolas Pepe
Sumber :
  • Instagram/@nicolas.pepe

VIVA – Arsenal resmi mendatang pemain anyar musim ini atas nama Nicolas Pepe. Penyerang 24 tahun ini diharapkan mampu mengangkat kembai ketangguhan The Gunners dengan performa apiknya. Pemain asal klub Lille Prancis itu sudah tak sabar hendak langsung memamerkan hasil operasi gigi.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Asumsi pun terus berkembang dengan menyebut kepindahan Pepe melampaui £55 juta yang dihabiskan untuk Pierre-Emerick Aubameyang pada Januari 2018, seperti dilansir Sportsmole.

Pihak manajemen Arsenal mengkonfirmasi kabar tersebut yang "tunduk pada penyelesaian proses pengaturan" telah diselesaikan pada hari Kamis 1 Agustus 2019, sedangkan Pepe akan mengenakan jersey bernomor punggung 19.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Tak lupa pula bahwa manajer Arsenal Unai Emery punya ekspektasi cukup tinggi dan sederet harapan besar.

"Nicolas adalah pemain sayap dengan kemampuan berperingkat tinggi dan berbakat yang dicari oleh banyak tim top di Eropa. Dia akan menambah kecepatan, kekuatan, dan kreativitas dengan tujuan membawa lebih banyak gol ke tim kami," ujar Unai Emery.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Menandatangani pemain sayap kelas atas telah menjadi salah satu tujuan utama kami di jendela transfer ini dan saya senang dia bergabung," tegasnya.

Pepe mencetak 22 gol di kompetisi Ligue 1 musim lalu dan dikaitkan dengan sejumlah klub selama musim panas termasuk Manchester United dan Napoli.

Phil Foden saat Manchester City vs Manchester United

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Manchester City akan datang ke markas Brighton dalam laga tunda Premier League matchday ke 29 di Stadion American Express pada Jumat dini hari nanti, 26 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024