Jelang Musim Baru, Liverpool Harus Lupakan Euforia Liga Champions

Pemain belakang Liverpool, Andrew Robertson
Sumber :
  • Instagram/@andyrobertson94

VIVA – Bek sayap Liverpool, Andrew Robertson, meminta pada rekan setimnya untuk fokus menatap musim baru. Bahkan, Robertson tidak ingin skuat Liverpool terlena dengan keberhasilan menjuarai Liga Champions musim lalu.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Liverpool akan menghadapi kampiun Premier League Manchester City dalam pertandingan Community Shield, Minggu 4 Agustus 2019 di Stadion Wembley. Sejatinya, Community Shield mempertemukan juara Premier League dan peraih titel Piala FA.

Namun, karena dua ajang tersebut dimenangkan ManCity, maka lawan yang akan dihadapi adalah peringkat kedua di Premier League.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Robertson menilai, tidak tepat jika The Reds terus membanggakan gelar Liga Champions yang baru mereka raih. Justru, Liverpool harus punya mental untuk tidak pernah puas akan gelar.

"Kami tidak ingin hanya berhenti di satu trofi. Sejujurnya, saya berharap kami bisa memenangi trofi-trofi lain. Itulah sebabnya bagi saya Liga Champions kini tinggal sejarah," kata Robertson seperti dikutip Mirror.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Sepanjang tur pramusim ini, tim asuhan Juergen Klopp itu sudah melakoni sejumlah laga persahabatan. Menurut Robertson, itu adalah bagian dari cara klub mempromosikan diri, terutama setelah menjadi juara di Liga Champions.

"Kami harus melakukan rangkaian tur di Amerika Serikat. Pemilik klub ingin melakukan sesuatu dengan trofi yang mana itu merupakan langkah baik untuk tim. Tapi, hasil dari pertandingan pertama setelah kami kembali akan selalu diingat oleh banyak orang," ucap bek asal Skotlandia tersebut

Arsenal vs Chelsea

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Arsenal berhasil pesta gol ke gawang Chelsea dalam lanjutan Premier League di Stadion Emirates pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024