Gabung ke MU, Harry Maguire Sesumbar Sumbang Trofi di Musim Pertama

Pemain belakang Manchester United, Harry Maguire
Sumber :
  • Twitter/@ManUtd

VIVA – Harry Maguire telah resmi menjadi pemain anyar Manchester United. Ia diboyong MU dari Leicester City dengan mahar senilai 80 juta poundsterling (Rp1,4 triliun), Maguire mendapat kontrak hingga enam musim ke depan.

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool

Selain itu, Maguire memecahkan rekor transfer pemain bertahan sepanjang sejarah. Penggawa Tim Nasional Inggris itu mengalahkan harga kepindahan Virgil van Dijk dari Southampton ke Liverpool pada bursa transfer musim lalu.

Sadar nilai transfernya jadi sorotan, Maguire mengatakan, bangga bisa dibeli dengan harga fantastis. Ia pun siap berkontribusi maksimal, dan berjanji memberikan trofi di musim perdananya bersama Setan Merah.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

"Saya benar-benar bangga berada di MU. Ini klub yang sangat besar dan saya sangat menantikan untuk memulai petualangan baru," kata Maguire seperti dikutip situs resmi MU.

Harry Maguire

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

"Musim pertama saya di MU harus berjalan sukses dan saya akan memberikan yang semua saya miliki bersama klub ini," ucapnya.

Maguire menambahkan, dirinya sudah berbincang dengan manajer Ole Gunnar Solskjaer tentang rencana jangka panjang MU. Bek berusia 26 tahun itu merasa yakin bisa mewujudkan visi MU di masa depan.

"Ini tim yang berisikan banyak pemain muda dan kami punya ambisi besar di masa depan. Dari obrolan saya dengan manajer, saya senang visi klub yang sesuai dengan rencana saya," ujar mantan bek Hull City tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya