Pochettino Tidak Terlalu Berharap dengan Pemain Baru Tottenham

Tanguy Ndombele saat masih membela Lyon
Sumber :
  • instagram

VIVA – Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino meminta semua pihak agar sabar, terkait dengan pemain baru Tanguy Ndombele untuk beradaptasi. Tottenham mendatangkan Ndombele dari Lyon dengan nilai transfer yang cukup mahal £65 juta (sekitar Rp1,13 triliun). 

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Dalam pertandingan pramusim, pemain berusia 23 tahun tersebut sudah menunjukkan kapasitasnya sebagai gelandang yang mumpuni. Pochettino mengatakan, beradaptasi dengan kehidupan di London Utara cukup sulit. 

"Baginya itu sulit. Kami tidak bisa terlalu berharap," kata Pochettino dikutip dari Goal. 

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Pertama-tama kita harus menerima bahwa ia harus beradaptasi dengan budaya baru, kebiasaan baru dan negara yang baru," tutur manajer asal Argentina ini. 

Menurut Pochettino, salah satu hambatan lainnya adalah, Ndombele adalah satu-satunya pemain baru yang didatangkan oleh Tottenham sejauh ini. Pochenttino menambahkan, biasanya para pemain baru akan saling tolong-menolong. 

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Pochettino kabarnya mendapatkan kebebasan untuk belanja pemain, apalagi dalam dua bursa transfer Tottenham tidak aktif. Namun, Pochettino menyatakan, jika ia tidak mendapatkan keleluasaan saat belanja pemain. 

"Saya senang dengan pemain saya. Di setiap musim kami selalu terbuka untuk meningkatkan skuat dan mencoba menemukan pemain tepat. Hal itu bertujuan agar semakin kuat dan baik. Kita lihat dalam beberapa hari ke depan," tuturnya. 

Tottenham sebenarnya sudah mengincar sejumlah pemain. Bek kiri Fulham, Ryan Sessegnon adalah salah satu pemain yang dibidik. Apalagi masa kontrak di Craven Cottage tinggal semusim.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya