Guardiola Prediksi Persaingan Sengit Premier League Musim Ini

Manajer Manchester City, Pep Guardiola
Sumber :
  • Manchester Evening News

VIVA – Manajer Manchester City, Pep Guardiola, tidak yakin perburuan trofi Premier League musim ini hanya didominasi dua klub.

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Perburuan trofi Premier League musim lalu nyaris hanya diikuti oleh dua klub saja, ManCity yang akhirnya juara dan Liverpool.

Namun, musim ini diprediksi Guardiola akan berbeda. Ada beberapa tim yang sudah meningkatkan kualitas timnya untuk bersaing.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

"Saya yakin (Premier League) musim ini akan berbeda," kata Guardiola seperti dilansir Tribal Football, Kamis 8 Agustus 2019.

"Setiap tim sudah melangkah maju. Standar kami dan Liverpool musim lalu dalam berburu trofi juara, sudah diikuti oleh tim-tim lain," tuturnya.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Manajer Manchester City, Pep Guardiola bersama pemain merayakan gelar juara

Menurut Guardiola, ada hingga lima tim yang dianggap menjadi pesaing kuat ManCity dalam berburu trofi Premier League musim ini.

"Dengan kualitas tiga, empat atau lima tim saat ini, tentu saja saya menilai mereka bisa melakukannya (menjadi juara)," papar Guardiola.

"Apakah mereka (5 tim) akan menjadi pesaing kuat kami? Saya pikir demikian," tutur mantan pelatih Barcelona dan Bayern Munich tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya