Romelu Lukaku Pergi, MU Incar Tiga Pemain Ini

Penyerang Juventus, Mario Mandzukic
Sumber :
  • Instagram/@mariomandzukic

VIVA – Bursa transfer musim panas akan segera berakhir. Penutupan bursa transfer Kamis, 8 Agustus 2019 malam WIB. 

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Sejumlah klub di Premier League pun berlomba-lomba untuk mendatangkan pemain terbaik. Salah satunya adalah Manchester United. 

MU sudah mendatangkan beberapa pemain baru, termasuk Harry Maguire. Bek dari Leicester City tersebut kemudian dinobatkan sebagai bek termahal di dunia dengan nilai £80 juta (sekitar Rp1,38 triliun). 

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

MU masih memiliki kesempatan untuk mencari pemain baru lagi. Meski tiga pemain incarannya, Paulo Dybala, Christian Eriksen dan Bruno Fernandes lepas. 

3 Pemain yang mungkin menggantikan posisi Romelu Lukaku dari Foxsport:

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

1. Moussa Dembele: Setelah gagal mendapatkan Dybala, MU pun membuka pembicaraan dengan pemain Lyon tersebut. Meski kemungkinan kecil, namun MU sepertinya akan tetap ngotot apalagi setelah kepergian Romelu Lukaku ke Inter Milan. 

2. Fernando Llorente: Masa depan Llorente di Tottenham tidak pasti. MU ingin mendapatkan Llorente untuk mencari penyerang pelapis. 

3. Mario Mandzukic: Pemain Juventus ini menjadi pilihan yang realistis bagi MU. Pemain internasional Kroasia ini akan menjadi andalan MU di lini depan, setelah Lukaku hijrah ke Giuseppe Meazza. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya