Seru Bareng Liga Inggris, Kabar Gembira untuk Penggila Bola

Manchester City juara Premier League 2018/2019
Sumber :
  • The National

VIVA – Penggemar Premier League atau Liga Inggris di daerah Jakarta dan sekitarnya bakal dimanjakan dengan hadirnya sebuah program televisi yang menyajikan rangkuman pertandingan selema sepekan.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Program tersebut bernama 'Seru Bareng Liga Inggris' yang diluncurkan oleh sebuah stasiun televisi swasta lokal, JAKTV. Dalam acara tersebut, penggemar Premier League dapat menyaksikan semua keunikan Premier League dari pemain, pelatih, dan kejadian-kejadian di lapangan.

Direktur Utma JAKTV, David Sidjabat mengatakan Seru Bareng Liga Inggris akan ditayangkan setiap Rabu dan Kamis pukul 21.00 sampai 22.00 WIB.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Program Bola ini dapat dinikmati secara gratis melalui tayangan televisi dengan antena biasa," kata David di Jakarta, Kamis 8 Agustus 2019.

"Para penggemar dapat menikmati tayangan khusus mingguan fresh megazine program, hasil produksi berkualitas momen-momen terbaik pada pertandingan sebelumnya dan Premier League World membahas hal-hal unik dari sisi pemain dan pelatih," ucapnya.

Prediksi Premier League: Manchester United vs Sheffield United

JAKTV juga mendapatkan kepercayaan untuk menayangkan langsung pertandingan-pertandingan pilihan. Selain itu, untuk penggemar yang ketinggalan menyaksikan pertandingan besar bisa menyaksikan tayangan ulang pada Senin dan Selasa. 

"Premier League merupakan tontonan termahal di dunia. Ini menjadi suatu kebanggan tersendiri buat kami, Semoga tayangan ini dapat meningkatkan loyalitas pemirsa," ujar David.

Gelandang Arsenal, Martin Odegaard bersama Mikel Arteta

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Mikel Arteta berharap lebih banyak lagi dari kapten Arsenal, Martin Odegaard. Karena dia yakin sang pemain bisa lebih baik lagi dalam memberi kontribusi kepada tim.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024