Manchester United Masih Punya Daya Tarik

Para pemain Manchester United.
Sumber :

VIVA – Legenda Tim Nasional Inggris, Gary Lineker, mengaku tidak sepakat dengan pendapat yang menyatakan Manchester United sudah tak menarik lagi bagi para pemain kelas dunia. Meskipun, pada musim ini mereka tidak tampil di Liga Champions.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Pada bursa transfer musim panas ini, MU telah mendatangkan tiga pemain. Mereka adalah Daniel James, Aaron Wan-Bissaka, dan Harry Maguire. Dari ketiga nama tersebut, hanya Maguire yang menyandang sebagai pemain bintang.

Hal tersebut menimbulkan spekulasi bahwa para pemain berlabel bintang sudah mulai tidak tertarik lagi merumput di Old Trafford. Namun, spekulasi tersebut dibantah oleh Lineker.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

"Sangat konyol bila mengatakan Manchester United bukan seperti dulu dan tidak ada keraguan bahwa mereka masih klub sepakbola yang hebat," kata Lineker kepada Goal.

"Sepakbola itu mempunyai siklus. Tidak ada yang bisa memenangi liga selamanya dan itu hal yang bagus bagi semua yang ingin menjadi pemenang, tapi MU masih merupakan daya tarik yang sangat besar bagi pemain mana pun dan kita melihat itu pada pekan ini setelah kedatangan Harry Maguire," ujarnya.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Dilanjutkan Lineker, MU musim ini akan meraih hasil yang lebih baik ketimbang musim lalu. Ia pun memprediksi, Setan Merah akan kembali menghuni posisi empat besar klasemen Premier League.

"Saya melihat MU telah menutup segala celah di musim ini. Mereka jelas tidak akan bersaing dengan Manchester City dan Liverpool dalam perebutan gelar. Tetapi, MU bisa semakin dekat dua posisi teratas," ucap Lineker.

"Ini adalah musim penuh pertama manajer Ole Gunnar Solskjaer dalam melakukan pekerjaannya. Mereka telah mendatangkan beberapa pemain bertahan yang baik dan mereka hanya perlu beberapa hal untuk menyatu dan mereka dapat mengejutkan semua orang di musim ini," kata pria berusia 58 tahun tersebut. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya