Solskjaer Jamin Harry Maguire Ada di Laga MU Vs Chelsea

Harry Maguire bersama Ole Gunnar Solskjaer
Sumber :
  • twitter.com/harrymaguire93

VIVA – Harry Maguire akan memainkan pertandingan pertamanya untuk Manchester United saat menjamu Chelsea di Old Trafford Stadium dalam laga perdana Premier League musim ini, Minggu 11 Agustus 2019 malam WIB.

Wonderkid Chelsea Terancam Sanksi Disiplin Usai Diduga Kunjungi Klub Telanjang

Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer percaya betul pemain Timnas Inggris itu bisa mengawal pertahanan tim guna menghentikan lini depan Chelsea. Menjadi buruan nomor satu, itulah sebab Setan Merah tak memedulikan berapa banyak uang yang dikeluarkan untuk menebusnya dari Leicester City.

"Saya senang Harry bisa bergabung. Dia akan menjadi sangat luar biasa untuk tim ini. Dia adalah target nomor satu saya," ujar Solskjaer, dikutip dari laman resmi klub.

Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya

Dijelaskan Solskjaer, sebagai pemain belakang Harry tak cuma vital dalam bertahan. Namun juga mampu memberi dimensi baru dalam membangun serangan tim.

Dengan bergabungnya Harry, diharapkan Solskjaer bisa segera beradaptasi. Karena dia sangat butuh tim yang solid hingga meraih poin demi poin di awal musim.

Mimpi Buruk Manchester United, Pemain Ini Cedera saat Perkuat Timnas Inggris

"Dia sudah siap untuk bermain dan mungkin akan memberikan dampak bagi tim. Dia akan ada dalam tim (melawan Chelsea)," tutur manajer asal Norwegia tersebut.

Di musim lalu, lini belakang MU kerap dijadikan kambing hitam kegagalan. Solskjaer pun bergerak di bursa transfer dengan membidik pemain yang dianggap bakal memberi kontribusi signifikan.

"Dia adalah pemimpin. Kerap mengancam dengan gol. Bek yang sangat, sangat bagus," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya