Akhirnya, Jose Mourinho Dapat Pekerjaan Baru

Eks manajer Manchester United, Jose Mourinho.
Sumber :
  • Twitter/@ManUtd

VIVA – Jose Mourinho akhirnya resmi kembali ke Premier League. Namun bukan sebagai manajer di sebuah klub.

Newcastle Ngamuk, Tottenham Hancur dan Terkubur di St James Park

Manajer asal Portugal itu akan memulai pekerjaan baru bersama Sky Sports sebagai komentator sekaligus analis.

Rencananya, Mourinho akan memulai pekerjaan barunya dengan membahas pertandingan Manchester United vs Chelse di Stadion Old Trafford, Minggu malam WIB, 11 Agustus 2019.

Serie A dan Bundesliga Berpeluang Kirim 5 Wakil ke Liga Champions Musim Depan

Mourinho tidak sendirian, ia bakal bergabung dalam tim yang terdiri dari Gary Neville, Jamie Carragher, Graeme Souness, dan Jamie Redknapp. Dia mengaku sudah tidak sabar mulai bekerja.

"Premier League merupakan kompetisi spesial buat saya. Butuh begitu banyak kerja keras untuk bisa menang dan banyak laga di setiap akhir pekan yang tidak bisa dilewatkan," kata Mourinho seperti dikutip Sky Sports.

7 Pertandingan Terakhir Premier League: Man City, Arsenal atau Liverpool yang Juara?

"Sky Sports adala rumah Premier League. Menyenangkan bagi saya untuk bergabun di pekerjaan ini dan membantu memberi pemahaman serta penjelasan tentang apa yang terjadi di setiap pertandingan," ucapnya.

Mourinho merupakan juru taktik yang tidak lagi memiliki pekerjaan sejak dipecat MU pada Desember 2018. Pada musim lalu, ia juga bekerja sebagai komentator di Bein Sports bersama Arsene Wenger.

pemain manchester city merayakan gol

Bantai Luton, Manchester City Tendang Arsenal dari Puncak Klasemen Liga Inggris

Manchester City menang besar saat menjamu Luton dalam laga lanjutan Premier League 2023/2024 di Stadion Etihad, Sabtu 13 April 2024. Arsenal digusur

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024