5 Fakta Menarik Jelang Duel Newcastle Vs Arsenal

Final Liga Europa, Chelsea vs Arsenal
Sumber :
  • Twitter/Chelsea

VIVA – Arsenal akan mendapat ujian perdana di ajang Premier League menghadapi Newcastle United pada Minggu 11 Agustus 2019. Laga tersebut akan dihelat di St James Park. 

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool

Kedua tim tentu mengincar kemenangan demi meraih modal mengarungi musim. Menilik dari komposisi pemain, The Gunners menjadi tim yang diunggulkan menjadi pemenang. 

Beberapa pemain baru seperti David Luiz hingga Dani Ceballos kemungkinan besar akan diturunkan di laga tersebut. Namun juga dulu remehkan Newcastle. 

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?

Tampil di kandang sendiri membuat mereka juga diperhitungkan. Berikut lima fakta menarik lainnya jelang laga Newcastle dan Arsenal, seperti dilansir berbagai sumber: 

  1. Arsenal punya tren minor saat tampil di laga perdana Premier League. Mereka meraih empat kekalahan dari enam laga perdana Premier League  terakhirnya. 
Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya
  1. Meriam London unggul dari segi rekor pertemuan kedua tim. Dilansir Soccerway, mereka meraih lima kemenangan dari enam pertemuan terakhir dan The Magpies meraih satu kemenangan. 
  1. Arsenal hanya bisa mendapat satu cleansheet dari 10 laga tandang terakhirnya di ajang Premier League. 
  1. Newcastle belum memenangkan pertandingan perdana Premier League sejak musim 2012/2013 lalu. 
  1. Pierre Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette menjadi pemain Arsenal yang wajib diwaspadai. Kedua pemain ini sudah menggelontorkan 13 gol dari total 17 gol terakhir yang diciptakan Arsenal di seluruh kompetisi. 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya