Jadi Benteng Kokoh MU, Maguire Dapat Julukan Sangar

Pemain belakang Manchester United, Harry Maguire
Sumber :
  • Twitter/@ManUtd

VIVA – Sebagai pemain anyar Manchester United, Harry Maguire, tampaknya langsung mencuri hati suporter dan juga rekan-rekan setimnya. Buktinya, dia langsung mendapatkan julukan baru sejak bergabung dengan Setan Merah yang terdengar sangat sangar.

Real Madrid Incar Bintang Muda Manchester United

Eks penggawa Leicester City itu memulai debutnya dengan mengesankan kala membawa The Red Devils menang 4-0 atas Chelsea. Dia berperan besar dalam solidnya lini pertahanan MU selama 90 menit.

Tak hanya bermain lugas dengan mematahkan setiap serangan The Blues, Maguire juga sangat lihai dalam memimpin rekan-rekannya di barisan belakang. Dia seakan menunjukkan jika Setan Merah tak salah menjadikannya bek termahal dunia.

Gak Ada Duit, Barcelona Enggan Tebus Bintang Manchester United Ini

Melihat performa rekan setimnya yang sangat gahar di jantung pertahanan, Paul Pogba tak kuasa menahan untuk memberinya julukan yang tak biasa. The Beast atau Si Monster jadi nama yang kini melekat pada Maguire.

"Saya memanggilnya 'Si Monster'. Sejujurnya, seperti yang Anda lihat, dia sangat impresif. Dia berjiwa pemimpin. Dia langsung nyetel dengan kami saat latihan," kata pemain berpaspor Prancis itu dikutip The Sun.

PSG Ajukan Tawaran Fantastis Untuk Bintang Manchester United

"Kami berbicara soal mengorganisir pertahanan dengan baik dan dia memiliki pemahaman yang baik dengan Victor Lindeloef. Ini adalah awal yang baik untuk seluruh tim," lanjutnya.

Sebelum mendapat julukan dari Pogba, Maguire sudah memiliki panggilan lain ketika baru saja tiba di Carrington (lapangan latihan MU). Para pemain Setan Merah memberinya panggilan Dennis the Menace karena dinilai memiliki perawakan yang mirip dengan tokoh kartun asal Inggris itu.

Kapten Arsenal Martin Odegaard

Haaland Setuju Odegaard Bisa Bikin Man City Makin Hebat, tapi ...

Manchester City vs Arsenal akan berhadapan dalam lanjutan Premier League di Etihad Stadium pada 31 Maret 2024 mendatang. Penyerang Man City, Erling Haaland kasih pujian.

img_title
VIVA.co.id
23 Maret 2024