Lampard: Trofi Liga Kunci Menuju Konsistensi

VIVAnews - Frank Lampard berharap Chelsea lebih fokus memenangi Premier League dibanding ajang lain untuk menegaskan diri sebagai kekuatan nomor 1 di pentas sepakbola Inggris.

Juara bertahan Piala FA ini menghancurkan Watford 5-0 untuk melaju ke babak IV. Tapi, gelandang Inggris ini menyebut prioritas kubu Stamford Bridge adalah meraih kembali trofi Premier League.

“Liga Champions jadi salah satu trofi yang ingin saya menangi di sisa karir saya. Tapi, trofi Liga akan mengembalikan level konsistensi kami seperti beberapa tahun lalu,” kata Lampard seperti dilansir majalah Sky Sports.

Chelsea kali terakhir memenangi Premier League pada musim 2005-06 di bawah kepelatihan Jose Mourinho. Dan Lampard sangat berharap bisa meraihnya kembali tahun ini.

Diduga Keracunan, Satu Keluarga Ditemukan Tewas Didalam Mobil

“Saat itu, kami sangat dominan selama dua tahun, dan kini Manchester United bermain fantastis selama tiga tahun,” lanjut Lampard.

“Para pemain sudah sehati untuk meraihnya satu demi satu. Kami harus konsisten di Liga lalu meneruskannya di Liga Champions,” tutur Lampard.

Klub London barat ini masih memimpin klasemen sementara Premier League dengan keunggulan dua poin atas MU. Chelsea akan menantang tuan rumah Hull City, Sabtu 9 Januari 2010.

Di Piala FA, pasukan Carlo Ancelotti akan dijajal klub Championship Division, Preston di babak IV.

Arsenal

Prediksi Liga Champions: Bayern Munich vs Arsenal

Duel Bayern Munich vs Arsenal dalam babak Perempat Final Liga Champions leg kedua di Stadion Allianz Arena, Kamis 18 April 2024, pukul 02.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024