MU Dekati Robinho Baru

VIVAnews - Satu lagi talenta muda sepakbola tengah dalam pantauan Sir Alex Ferguson. Manajer Manchester United ini kini membidik bintang masa depan Brasil bernama Neymar.

Pemilik nama lengkap Neymar da Silva Santos Júnior ini memang menjadi salah satu talenta Samba yang paling diminati saat ini. Bahkan, Juventus sempat berusaha memboyongnya ke Italia setelah mendapat rekomendasi langsung dari Diego Ribas.

Tak hanya itu, Real Madrid, Bayern Munich dan AC Milan juga telah mengirim tim pemandu bakat ke Santos, klub tempat berkiprah striker 17 tahun ini.

Tak sulit tentu mencari bukti kehebatan talenta muda Selecao ini. Itu dibuktikan dengan kemampuan striker belia ini menembus tim inti Santos.

Pada 2009 lalu, Neymar telah menceploskan 14 gol dari 37 laga Santos di Liga Brasil. Bahkan legenda Brasil, Pele tanpa sungkan menyebut Neymar sebagai Robinho baru.

Santos sebenarnya punya hak memiliki Neymar hingga 2015. Namun, gelimangan uang banyak tentu akan membuat Santos berpikir ulang untuk tidak melepasnya.

Ferguson punya rencana untuk menjadikan Neymar sebagai pengganti Michael Owen yang karirnya di Old Trafford mungkin tak akan lama lagi. Seperti dilansir southamericanfootball, Ferguson bahkan membayar dua mata-mata Brasil guna membujuk Neymar.

Viral Jukir Liar di Alfamart Rusak Mobil Pelanggan, Polisi Tetapkan Tersangka
Ilustrasi Monas Jakarta

PSI Ungkap Sosok Gubernur yang Tepat Pimpin Jakarta

Sekretaris fraksi PSI DPRD DKI Jakarta Justin Adrian mengatakan, Jakarta butuh sosok pemimpin yang berani.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024