Owen Disarankan Pakai Feng Shui ke PD 2010

VIVAnews - Mantan pemain kriket Inggris, Geoff Boycott menyarankan agar Michael Owen memakai metode feng shui. Boycott yakin metode itu bisa melancarkan jalan striker Manchester United itu ke Piala Dunia 2010.

Owen mulai putus asa menembus skuat Inggris yang dilatih Fabio Capello. Sebagai sesama pemain profesional, Boycott menyarankan Owen memakai metode China itu.

“Saya menulis surat kepada Michael Owen dan coba bilang kepadanya, ‘lihatlah ini dan apa pendapatmu?',” kata Boycott seperti dilansir Daily Express. “Saya telah melihat dia bermain, dan ia butuh sesuatu yang bisa membantunya (dari luar lapangan)."

Owen telah mencetak 40 gol dalam 89 penampilan bersama Inggris. Tapi, pemain 30 tahun ini tak dipanggil ke The Three Lions sejak Maret 2008 akibat cedera dan mulai kurang disukai Fabio Capello.

“Dia belum membalas surat saya. Jika sudah, saya siap membantunya menemui pakar feng shui untuk melihat apa yang seharusnya dilakukan. Saya pernah datang ke ahli feng shui saat merawat kanker tenggorokan," lanjut Boycott yang juga fans MU ini.

Owen gagal masuk tim utama sejak hijrah ke Old Trafford pada Juli 2009. Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan akan digelar pada 11 Juni-11 Juli.

Mutia Ayu Cerita Kedekatan Sang Putri dengan Marthino Lio Pemeran Glenn Fredly
Menteri ATR/BPN Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) perdana kunjungan ke IKN

Jokowi Minta AHY Selesaikan 2.086 Hektar Lahan Bermasalah di IKN Tanpa Ada Korban

enteri ATR/BPN, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengungkap 2.086 hektar tanah di Ibu Kota Nusantara (IKN) masih bermasalah. Lahan itu, kata dia, masih ditempati oleh masya

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024