Madrid Mengintip Pertikaian Ferguson & Vidic

VIVAnews - Keinginan Nemanja Vidic bergabung dengan Real Madrid diperkuat oleh pertikaiannya dengan Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson.

Ya, Madrid sepertinya mengintip di balik pertikaian antara bek tangguh Serbia dan manajer MU itu. Hubungan antara Vidic dan Ferguson menjadi panas setelah sang pemain menolak diturunkan saat MU ditaklukkan Leeds United 0-1 dalam laga Piala FA.

“Hubungan antara Nemanja Vidic dan Sir Alex Ferguson memanas setelah bek Manchester United itu menolak diturunkan di menit-menit akhir laga kontra Leeds United,” klaim The Times.

Berita ini secara tak langsung memasukkan nama Vidic ke dalam bursa transfer musim dingin, Januari 2010 ini. Apalagi, kubu Old Trafford dan Vidic belum sepakat soal kenaikan gaji.

“Vidic menginginkan jadi salah satu pemain termahal dengan gaji 100 ribu poundsterling (Rp 1,5 miliar) per pekan. Ferguson khawatir hal ini bisa menjadi alasan Vidic menyeberang ke Real Madrid,” lanjut The Times.

Jika United mengizinkan bek 28 tahun ini hijrah, maka ia akan menjadi figur penting kelima yang meninggalkan Old Trafford di era Ferguson. Vidic akan menyusul David Beckham, Cristiano Ronaldo, Gabriel Heinze dan Ruud van Nistelrooy.

Viral Aksi Emak-emak di Makassar Mengamuk Sambil Ancam Pakai Parang Penagih Utangnya
Song Hye Kyo dan Gong Yoo

Gong Yoo dan Song Hye Kyo Bakal Main Drama Sejarah Bareng

Penggemar drama Korea bersiaplah untuk menyambut kehadiran dua bintang top dalam sebuah kisah sejarah yang menggugah. Gong Yoo dan Song Hye Kyo, dua nama besar di Korea.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024