Son Heung-Min Beri Kabar Buruk Buat Tottenham

Winger Tottenham Hotspur, Son Heung-min
Sumber :
  • Instagram/@championsleague

VIVA – Tottenham Hotspur kembali mendapatkan kabar buruk dalam perjalanannya menembus zona Liga Champions. Setelah Harry Kane yang divonis cedera panjang, hal serupa juga dialami oleh bomber lainnya, Son Heung-min.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Pernyataan resmi telah dibuat oleh Spurs yang menyatakan pemain 27 tahun itu akan menjalani operasi guna menyembuhkan cedera di tangan kanannya.

"Heung-Min Son akan menjalani operasi pekan ini setelah menderita patah tulang di lengan kanannya. Pemain Timnas Korea Selatan itu mendapatkan cederanya pada kemenagnan melawan Aston Villa, Minggu lalu," demikian pernyataan resmi Spurs dikutip The Sun.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

"Setelah operasi, staf medis kami akan meninjau opsi rehabilitasi untuk Son yang mana sang pemain diprediksi absen selama beberapa pekan ke depan," lanjutnya.

Pemain asal Korea Selatan itu didiagnosa cedera patah tangan ketika Spurs berhadapan dengan Aston Villa, akhir pekan lalu. Cedera itu didapatkan di awal pertandingan ketika sedang berduel dengan Ezri Konsa.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Hebatnya, Son tetap melanjutkan pertandingan hingga usai. Tak hanya itu, dia juga menjadi bintang kemenangan dengan torehan dua golnya.

Namun, diungkapkan oleh manajer The Lilywhites, Jose Mourinho, klub telah memberikan keterangan yang sangat halus. Menurut manajer asal Portugal, melihat kondisi cedera yang dialami oleh Son, dia tak berharap eks pemain Bayer Leverkusen itu bisa bermain lagi di sisa musim ini.

"Saya tak berharap Son bisa bermain lagi di sisa musim ini. Tidak dalam pikiran saya. Kami akan sangat merindukannya. Klub sudah menulis pernyataan yang bagus. Jika saya yang menulis, mungkin akan berbeda," ucap Mourinho.

"Situasi saat ini tidak bisa lebih buruk. Tak ada yang bisa kami lakukan. Kami akan bermain dengan pemain yang ada," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya