Sadis, Legenda MU Juluki Agen Pogba Seekor Lintah

Mantan Bintang MU, Gary Neville
Sumber :
  • Eurosport

VIVA – Legenda Manchester United, Gary Neville menjuluki agen Paul Pogba, Mino Raiola sebagai seekor lintah. Ini merupakan reaksi Nevilla setelah diolok-olok Raiola dalam sebuah wawancara di talkSport beberapa waktu lalu.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Dalam wawancara tersebut, Raiola yang merupakan salah satu agen ternama dunia mengejek kemampuan Nevilla dalam berbagai hal. Kala itu, dia menyebut Nevilla hanya hebat saat masih bermain.

Baca juga: Peringatkan Atletico Madrid, Liverpool: Tanya Barcelona!

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

"Gary Neville mengacaukan dirinya sendiri. Dia tidak pernah melakukan pekerjaan yang sukses dalam hidupnya di luar menjadi pemain sepakbola yang fantastis," kata Raiola tentang Neville kepada talkSport.

"Jika dia pandai melakukan bisnisnya, mengapa Salford City tidak berada di Premier League?" lanjut Raiola. Salford merupakan klub League Two Inggris yang dimiliki Neville dan para legenda MU lainnya.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Ejekan Raioala tersebut membuat Neville geram. Neville yang merayakan ulang tahun e-45 pada Selasa kemarin lalu mencoba membalas ejekan Raiola tersebut. Itu dia lakukan lewat akun twitter pribadi miliknya.

"Doa ulang tahun terbaik yang saya dapatkan dari seekor lintah!" tulis Neville. Postingan Neville ini disukai 29,9 ribu. Tidak hanya itu, postingan Neville ini juga disambut 527 komentar beragam.

Sebenarnya, bukan tanpa alasan Raiola dijuluki seekor lintah. Pasalnya, agen berusia 52 tahun berdarah Italia dan Belanda itu kerap membuat klub-klub kelimpungan saat dia membela kepentingan pemain yang menjadi kliennya.

Tidak hanya Pogba, Raiola juga diketahui merupakan agen sejumlah bintang dunia ternama. Dari Erling Braut Haaland, Zlatan Ibrahimovi?, Mario Balotell, Gianluigi Donnarumma, Matthijs de Ligt, hingga Romelu Lukaku.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya