Konyol, Bek Lawan Hentikan Aguero dengan Rengkuh Kemaluan

Bek West Ham United, Angelo Ogbonna coba hentikan striker ManCity Sergio Aguero.
Sumber :
  • Twitter

VIVA – Manchester City sukses meraup tiga poin kala menjamu West Ham United pada laga tunda Premier League, Kamis dini hari WIB, 20 Februari 2020. Bermain di Etihad Stadium, The Citizens menang dua gol tanpa balas.

Pemain Ini Cocok Gabung Man City, Kata Aguero

Selain meraih kemenangan penting, ada insiden unik yang terjadi dalam pertandingan tersebut. Di mana pemain West Ham United melakukan berbagai cara untuk meredam gempuran lini depan The Citizens. 

Salah satunya seperti yang dilakukan bek West Ham United, Angelo Ogbonna. Dia terpaksa harus memegang kemaluan striker maut ManCity Sergio Aguero. Ini dia lakukan demi menghentikan aksi striker Argentina itu.

Prediksi Premier League: Brentford vs Manchester United

Aksi Ogbonna ini ternyata terekam kamera pertandingan. Sehingga tak heran jika aksinya itu menjadi viral di dunia maya. Seorang netizen bahkan menyebut Aguero menjadi korban pelecehan seksual dalam laga tersebut.

Aksi Ogbonna di sepanjang laga memang membuat Aguero tidak berdaya dan gagal mencetak satu gol pun di laga ini. Meski demikian hal ini tidak menghentikan aksi maut lini depan ManCity. 

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Di laga ini, pasukan Pep Guardiola memecah kebuntuan tepat di menit 30. Rodrigo menyambut sepak pojok Kevin De Bruyne dengan tandukan ke arah tiang jauh yang membuat Lukasz Fabianski gagal menjangkau bola. Skor 1-0 bertahan hingga paruh pertama usai.

Perbedaan kualitas pemain membuat West Ham kesulitan untuk sekadar menciptakan peluang. Yang terjadi, mereka malah kebobolan untuk kedua kallinya.

Bernardo Silva membawa bola di dalam kotak penalti dan mengelabui sejumlah pemain The Hammers. Ketika sedang mengejar bola hasil gocekannya, De Bruyne tiba-tiba menyambar dan menembakkan bola tersebut melewati sela-sela kaki Fabianski dan membuat skor jadi 2-0.

Dengan kemenangan ini, ManCity tetap bertahan di posisi kedua klasemen sementara Premuier League dengan koleksi 54 poin. Sedangkan kekalahan ini membuat West Ham masih tertahan di zona merah alias zona degradasi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya