VIDEO: Mourinho Ngambek Tinggalkan Ruang Konferensi Pers

Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Bukan Jose Mourinho namanya jika tidak punya perangai yang jadi perbincangan publik. Manajer Tottenham Hotspur itu kembali menjadi sorotan usai tingkahnya dalam sesi konferensi pers usai laga 16 besar Liga Champions kontra RB Leipzig, Kamis dini hari WIB 20 Februari 2020 lalu.

Gak Ada Duit, Barcelona Enggan Tebus Bintang Manchester United Ini

Pada sesi tanya jawab dengan wartawan yang hadir di kesempatan tersebut, Mourinho sempat enggan menjawab pertanyaan seorang jurnalis, seperti yang terkam dalam postingan video di akun Instagram The Sun Football.

Tak cuma enggan menjawab pertanyaan yang dilontarkan, pria berlabel Special One itu juga bergegas mengakhiri sesi tersebut dan meninggalkan tempat konferensi pers.

PSG Ajukan Tawaran Fantastis Untuk Bintang Manchester United

Baca juga: Sambangi Stamford Bridge, Mourinho Jagokan Chelsea Finis 4 Besar

Wartawan yang menanyakan, "Pada laga ini, menurut anda apakah Tottenham yang tampil buruk ataukah Leipzig yang tampil baik?" pun langsung mendapatkan tanggapan pedas dari eks manajer Chelsea dan Manchester United itu.

Pelatih Porto Murka Disingkirkan Arsenal dari Liga Champions

"Kau pikir kami main buruk?" tanya Mourinho, dan si wartawan itu pun kembali meyakinkan pertanyaannya itu. "Melihat hasilnya, tim anda kalah di kandang saat ini," jelas si wartawan.

"Oke, saya tak mau menjawab pertanyaan anda, karena saya tiak suka pertanyaan anda. Saya pikir pertanyaan anda sudah tak sesuai pembahasan," tegas Mourinho.

"Sampai jumpa semuanya.. pertanyaan bagus bro," kata Mourinho seraya mengacungkan jempol dan bergegas tinggalkan ruangan konferensi pers.

Mourinho tegah dalam tekanan besar bersama Spurs pekan ini usai takluk 0-1 dari Leipzig di 16 Liga Champions dan harus tampil tanpa Son Heung-min serta Harry Kane saat menantang Chelsea di Stamford Bridge, Sabtu malam WIB 22 Februari 2020.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya