Bruno Fernandes Buka Keran Gol Bersama Manchester United

Pemain Manchester United, Bruno Fernandes
Sumber :
  • twitter.com/ManUtd

VIVA – Bruno Fernandes sukses membuka keran gol bersama Manchester United. Dia menjaringkan bola ke dalam gawang Watford dalam pekan ke-27 Premier League, Minggu malam WIB 23 Februari 2020 di Old Trafford Stadium.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Gol Bruno tercipta melalui titik putih ketika pertandingan memasuki menit 42. Dia sekaligus memecah kebuntuan tim berjuluk Setan Merah yang sejak menit awal bermain lebih dominan atas tamunya.

(Baca juga: Bruno Fernandes Cemerlang, MU Bungkam Tim Lemah Watford)

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

MU menang tiga gol tanpa balas atas Watford pada kesempatan ini. Dan pemain asal Portugal turut memberi kontribusi saat Setan Merah mencetak gol ketiganya dengan memberi assist kepada Mason Greenwood.

"Inilah yang saya ingin lakukan dan butuh untuk melakukannya," ujar Bruno saat diwawancara BT Sport usai pertandingan.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Bagi Bruno, bermain semaksimal mungkin untuk MU adalah harga mati. Dia ingin terus membantu tim meraih kemenangan, agar target menembus zona Liga Champions bisa tercapai.

"Semua orang tahu kami ingin masuk ke zona Liga Champions. Saya di sini untuk membantu tim memastikan tempat itu dan terus memenangkan pertandingan," tuturnya.

Pemain Manchester United, Bruno Fernandes dan Anthony Martial

"Ini adalah hari yang selalu diinginkan oleh para pemain. Saya merasa beruntung bisa mencetak gol. Saya merasa beruntung bisa memenangkan pertandingan. Kami semua memberikan yang terbaik dan layak untuk menang," imbuh Bruno.

Mantan pemain Sporting Lisbon itu juga memberi apresiasi kepada Anthony Martial yang mencetak gol kedua MU ke gawang Watford. Dia berharap, striker Timnas Prancis itu bisa terus mencetak gol.

Apalagi gol yang dicetak Martial begitu luar biasa. Dia dengan tenang melepaskan tendangan terukur ke gawang Watford ketika posisinya sedang terkepung.

"Saya berharap Martial bisa mencetak lebih banyak gol seperti yang dia lakukan pada pertandingan kali ini," ujar Bruno.

Kemenangan atas Watford membuat posisi MU di klasemen jadi naik. Kini skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer menempati urutan kelima dengan koleksi 41 poin.

Setan Merah masih harus mengejar Chelsea yang ada di urutan keempat klasemen. Mereka masih tertinggal tiga angka dari The Blues.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya