Video: Parade Gol MU Lumat Watford 3-0 di Old Trafford

Bruno Fernandes
Sumber :
  • instagram

VIVA – Hasil memuaskan dipetik Manchester United dalam laga pekan ke-27 Premier League. Menjamu Watford di Old Trafford, Minggu 23 Februari 2020, Setan Merah menang meyakinkan tiga gol tanpa balas.

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool

MU melanjutkan performa apiknya setelah di laga sebelumnya juga berhasil menyikat tim kuat, Chelsea, dengan skor 2-0. 

Baca: Kisah Anak Buruh Pabrik yang Kini Digaji Rp1,7 Miliar Perminggu

Tuntutan Gaji Ivan Toney Bikin Kapten Bruno Fernandes Kesal

Tampil di depan publik sendiri, MU bermain sangat pede. Mereka langsung menekan lawan sejak wasit meniup peluit kick off. Punya beberapa peluang, tapi MU kesulitan mencetak gol. 

Di menit 42, mereka mendapatkan hadiah tendangan penalti usai Bruno Fernandes dilanggar di kotak terlarang. Maju sebagai algojo, Fernandes tidak membuang kesempatan mengukir namanya di papan skor. MU unggul 1-0 di babak pertama.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Babak kedua MU kembali menggeber serangan. Mereka tidak memberikan kelonggaran bagi tim tamu buat mengembangkan permainan, meski sesekali Watford juga tetap bisa mengancam balik pertahanan tuan rumah.

Lihat videonya di bawah ini

Malah di menit 52, Watford sempat membobol gawang MU. Cuma wasit tidak menghitungnya karena lesakan dari Troy Deeney itu sebelumnya terjadi handball. Skor pun masih 1-0 untuk keunggulan MU.

MU menggandakan keunggulan di menit 58. Anthony Martial melakukan aksi cemerlang di dalam kotak penalti Watford. Dia melepas tembakan melambung dari sudut sempit. MU unggul 2-0. 

Fernandes bersinar dalam laga ini. Setelah mencetak gol, dia kemudian memberikan assist atas gol ketiga MU di menit 76. Dia mengirim umpan yang kemudian dituntas dengan baik oleh pemain muda Mason Greenwood.

Sampai pertandingan usai, skor 3-0 tetap bertahan. MU pun naik ke posisi lima klasemen sementara menggeser Tottenham Hotspur dengan koleksi 41 poin. Sementara Watford kian terbenam di zona degradasi, posisi 19, dengan 24 poin.

Baca: 

Bruno Fernandes Buka Keran Gol Bersama Manchester United

Bruno Fernandes Cemerlang, MU Bungkam Tim Lemah Watford

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya