Liverpool Dinanti 2 Rekor Fantastis Dini Hari Nanti

Penyerang Liverpool, Sadio Mane dan Mohamed Salah.
Sumber :
  • Metro.co.uk

VIVA – Duel kontra West Ham United di pekan ke-27 Premier League menjadi spesial bagi Liverpool. Sebab jika menang, The Reds bakal memecahkan dua rekor fantastis. Apa saja itu? 

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Rekor yang pertama adalah rekor kemenangan kandang beruntunnya di ajang Premier League. Dilansir Soccerway, The Reds sudah meraih 20 kemenangan kandang secara beruntun di musim ini. 

Dan jika menang menghadapi The Hammers malam nanti di Anfield. Mereka akan menyamai rekor yang juga dilakukan Liverpool di tahun 1972 lalu. 

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool

Yang kedua adalah rekor kemenangan beruntunnya. Jika menang, mereka akan mencatatkan 18 kemenangan beruntun yang sebelumnya pernah diraih oleh Manchester City pada 2017 lalu. 

Duel West Ham United vs Manchester City.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Untuk merealisasikan hal tersebut, The Reds sebenarnya punya peluang besar. Beberapa modal berharga seperti segi rekor pertemuan kedua tim. 

Tercatat skuat asuhan Juergen Klopp belum pernah menelan kekalahan di tujuh pertemuan terakhir kedua tim. Selain itu, Liverpool juga dalam performa terbaiknya di ajang Premier League. 

Namun, Jordan Henderson cs wajib mewaspadai kengototan The Hammers. Sebab mereka dalam misi harus menang untuk bisa keluar dari zona degradasi. West Ham sendiri ada di posisi zonda degradasi dengan 24 poin dari 26 laga.  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya