Klopp: Kemenangan Liverpool Berkat Gol Aneh dan Keberuntungan

Manajer Liverpool, Juergen Klopp.
Sumber :
  • vstory

VIVA – Liverpool kembali menunjukkan kepantasannya menjadi juara usai menaklukkan West Ham United dalam lanjutan Premier League, Selasa dini hari WIB, 25 Februari 2020. Di laga ini, The Reds menang 3-2.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Gol-gol Liverpool berasal dari Georginio Wijnaldum, Mohamed Salah, dan Sadio Mane. Sedangkan, balasan dari The Hammers hadir dari Issa Diop dan Pablo Fornals.

Duel ini sempat membuat suporter The Reds khawatir. Bagaimana tidak, West Ham sempat memimpin 2-1 sebelum Liverpool comeback hingga akhirnya menang 3-2.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Salah satu momen yang mengembalikan kepercayaan diri pasukan Juergen Klopp ketika Salah mencetak gol kedua. Gol itu tercipta lantaran blunder Lukasz Fabianski yang gagal menangkap bola hingga melewati sela-sela tangannya sebelum masuk ke gawang.

Diakui Klopp, situasi tersebut dirasanya sangat aneh. Namun, dia mengaku beruntung dengan kemenangan ini.

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

"Semua gol yang kami cetak sangat aneh. Kami dinaungi keberuntungan dengan gol Salah karena Fabianski normalnya bisa menangkap itu dan kemudian gol Mane yang terjadi berkat pantulan," ujar manajer asal Jerman dikutip The Sun.

Klopp menambahkan jika dia tak merasakan gugup saat situasi tertinggal 2-1. Justru, dia yakin bisa melewati pertandingan ini dengan lancar meski tak selalu hadir dengan proses yang baik.

"Ada banyak hal yang bisa kami lakukan dengan lebih baik tapi dalam mendapat jumlah laga tak terkalahkan seperti ini, Anda tak bisa terus bermain baik setiap waktu," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya