Pogba Bikin Suporter MU Kepanasan, Puji Liverpool Sudah Pasti Juara

Gelandang Manchester United, Paul Pogba
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Gelandang Manchester United, Paul Pogba, memuji performa Liverpool musim ini. Dia menyebut, Liverpool pantas berada di puncak klasemen dan meraih gelar juara Premier League 219/2020.

Curhat Arteta Usai Arsenal Diamuk Liverpool

Ya, Liverpool sejauh ini memang belum terkalahkan di Premier League. Pasukan Juergen Klopp nyaman di puncak klasemen dengan 79 poin. 

Terbaru, Liverpool melanjutkan perjalanan tak terkalahkan menuju gelar juara usai mengalahkan West Ham 3-2 di Anfield, Selasa dini hari WIB, 25 Februari 2020.

Peluang Kylian Mbappe ke Liverpool

Pekan 27 Premier League, Liverpool gasak West Ham di Anfield

Liverpool menunjukkan mental tim juara pada laga tersebut. Mereka sempat tertinggal 1-2, sebelum akhirnya melakukan comeback gemilang dan menutup laga dengan kemenangan 3-2.

Liverpool Harap-harap Cemas Usai Hajar Newcastle United

Kemenangan ini membuat Liverpool menjaga jarak aman dengan Manchester City di peringkat kedua. The Reds kini unggul 22 angka dari ManCity dan berjarak 38 poin dari MU di peringkat kelima. 

Baca Juga; Banyak Pemain Bau Kencur, Chelsea Pede Bikin Bayern Munich Hancur

"Mereka sangat jauh di puncak klasemen. Mereka juga belum terkalahkan di Liga. Sebagai pemain MU, tentu saya tak ingin Liverpool juara. Tapi, sebagai pecinta sepakbola, saya harus mengatakan bahwa mereka pantas mendapatkannya," kata Pogba, dikutip Metro

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer (kiri) bersama Paul Pogba

“Mereka bahkan lebih baik daripada musim lalu ketika mereka memenangkan Liga Champions dan musim sebelumnya ketika mereka kalah dari Madrid," imbuhnya.

Ucapan ini tentu akan membuat suporter MU kepanasan. Sebab, rivalitas MU dan Liverpool sangat kental. Pogba harus siap semakin dibenci publik Old Trafford.

Sebelunya, fans juga sudah kecewa karena Pogba lebih sering menghabiskan waktu untuk pemulihan, ketimbang bermain.

Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Musim ini saja, Pogba baru membela MU dalam delapan pertandingan di semua kompetisi. Minimnya waktu bermain membuat Pogba juga hanya menyumbangkan dua assist.

Saat ini, Pogba sedang cedera engkel. Terakhir kali ia membela MU saat menang 4-1 atas Newcastle United di Boxing Day, 26 Desember 2019. Belum jelas kapan mantan pemain Juventus itu akan kembali merumput.

Baca Juga:

Bek ManCity Tega Sekali, Sudah Punya Istri Malah Hamili Model Seksi

Pelatih Bayern Tebar Ancaman untuk Chelsea: Lewandowski Mengerikan

Real Madrid Vs ManCity, Si Anak Kecil Hadapi Nenek Moyang

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya