Ternyata, Chelsea Sudah Siapkan Pengganti Kepa Arrizabalaga

Kiper Chelsea, Kepa Arrizabalaga, ketika menolak diganti.
Sumber :

VIVA – Masih belum kondusifnya hubungan manajer Frank Lampard dengan kiper andalan Chelsea, Kepa Arrizabalaga kini justru memunculkan spekulasi besar. Kabar terbaru pun mengemuka, Kepa akan segera dialihkan ke klub lain.

Wonderkid Chelsea Terancam Sanksi Disiplin Usai Diduga Kunjungi Klub Telanjang

Dan bukan Chelsea namanya jika tak mengincar pemain berlabel kelas istimewa untuk masuk skuat London Barat. Sang calon pengganti Kepa pun sudah dibidik.

Untuk menggantikan peran Kepa, The Blues pun diyakini bakal mendaratkan penjaga gawang tangguh asal Atletico Madrid, Jan Oblak.

Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya

Baca juga: Chelsea Vs Bayern Munich, Memori 2012 dan Duel Super Ketat

Seperti dilansir El Chiringuito, manajemen The Blues sudah menyusun proposal penawaran Kepa kepada Atletico Madrid untuk pertukaran kiper mereka, atau yang menjadikan Kepa pindah ke Atletico, sedangkan Jan Oblak berseragam Chelsea.

Haaland Setuju Odegaard Bisa Bikin Man City Makin Hebat, tapi ...

Kiper  Atletico Madrid, Jan Oblak

Chelsea menawarkan kepemilikan Kepa plus £25 juta untuk membarternya dengan Jan Oblak dalam penawaran transfer yang mencengangkan untuk kiper Atletico Madrid itu.

Kepa masih harus bersabar untuk kembali tampil sebagai kiper utama The Blues setelah pada 4 laga terakhir Lampard lebih memilih untuk memasang Willy Caballero di atas mistar gawang Chelsea.

Kondisi ini pun dipercaya tak akan membuat Kepa nyaman, terlebih lagi ia harus berupaya keras terus menambah waktu tampilnya bisa masuk skuat timnas Spanyol dalam Piala Eropa 2020 pada Juni mendatang.

Performa Kepa musim ini sebenarnya tak begitu buruk selama di bawah asuhan Lampard. Telah tampil 16 kali, eks kiper Athletic Bilbao tersebut sudah mengemas 6 kali clean sheet.

Torehan itu tentunya bukan tanpa alasan, mengingat Kepa merupakan pemilik rekor transfer dunia untuk penjaga gawang dimana Chelsea harus menebusnya seharga £71,6 juta pada 2018 silam.

Baca juga:

Chelsea Vs Bayern Munich, Memori 2012 dan Duel Super Ketat

Banyak Pemain Bau Kencur, Chelsea Pede Bikin Bayern Munich Hancur

Pasca Hantam Tiang Gawang, Begini Kondisi Tammy Abraham

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya