Efek Domino Ditumbangkan Bayern, Chelsea Bakal Singkirkan 8 Pemain

Kiper Spanyol, Kepa Arrizabalaga.
Sumber :
  • www.instagram.com/kepaarrizabalaga

VIVA – Hasil buruk usai berhadapan dengan Bayern Munich pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions memberikan efek domino ke skuat Chelsea secara keseluruhan. The Blues dikabarkan siap mendepak delapan pemain pada musim panas mendatang.

Pemain Ini Cocok Gabung Man City, Kata Aguero

Bermain di Stamford Bridge, tim besutan Frank Lampard itu hancur lebur saat bersua Bayern. Terlihat, para penggawa The Blues kalah kelas dibandingkan Robert Lewandowski Cs.

Sepanjang pertandingan, Chelsea hanya melepaskan sembilan tembakan dan hanya tiga yang mengarah ke gawang. Sangat jauh dibandingkan dengan Die Roten yang menciptakan 16 tembakan dengan enam menemui sasaran.

Chelsea Proteksi Raheem Sterling dari Hinaan Fans

Pun dengan persentase penguasaan bola. Tuan rumah hanya mencatatkan 36 persen. Sedangkan Bayern lebih menguasai dengan 64 persen.

Sejumlah pemain pun terlihat kebingungan di lapangan. Jorginho, Ross Barkley, dan Willian gagal mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

Prediksi Premier League: Brentford vs Manchester United

Sebagai evaluasi selepas pertandingan tersebut, Lampard yang geram dengan penampilan anak-anak asuhnya langsung menyusun daftar nama pemain yang akan dilepasnya pada musim panas.

Gelandang Chelsea, Jorginho

Selain tiga nama di atas, masih ada lima pemain lagi yang rencananya bakal didepak. Mereka adalah Kurt Zouma, Emerson Palmieri, Marcos Alonso, Pedro, dan Kepa Arrizabalaga. Seluruh pemain tersebut dinilai minim kontribusi di musim ini dikutip The Sun.

Sebagai penggantinya, Lampard mengajukan sejumlah nama seperti Jan Oblak dan Jadon Sancho. Kehadiran kedua pemain tersebut bakal mengangkat prestasi Chelsea yang tampil inkonsisten sepanjang musim ini.

Penjaga gawang Atletico Madrid, Jan Oblak

Sejauh ini, The Blues baru memastikan kedatangan satu pemain pada musim panas mendatang. Pemain itu adalah Hakim Ziyech.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya