Manchester United Bakal Jual David De Gea

Penjaga gawang Manchester United, David De Gea
Sumber :
  • Instagram/@manchesterunited

VIVA – Manchester United nampaknya sudah tidak risau lagi dengan stok kiper dalam tim. Selama ini mereka selalu mengandalkan David De Gea, namun belakangan tim berjuluk Setan Merah sudah punya pengganti.

Fokus Arsenal di Bursa Transfer, Perkuat 3 Posisi

De Gea selalu dikabarkan akan meninggalkan MU, bahkan sejak beberapa musim lalu. Real Madrid menjadi salah satu tim yang paling getol mendapatkan jasanya.

(Baca juga: Solskjaer Peringatkan Pemain MU Untuk Tidak Bergantung di Liga Europa)

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Mengutip Sportsmole, MU kini mulai percaya diri jika memang De Gea harus cabut. Kiper muda mereka, Dean Henderson menunjukkan perkembangan pesat.

Dalam masa pinjamannya di Sheffield UNited, Henderson bermain begitu baik. Dengan kondisi seperti itu, tidak akan sulit baginya melanjutkan kegemilangan di Premier League bersama MU.

Arsenal Terancam Kehilangan Sang Wonderkid

Penjaga gawang Manchester United, David De Gea

Kontrak De Gea bersama MU juga msih tersisa hingga 2023. Di akhir musim, jika kiper asal Spanyol itu mendapatkan tawaran dari klub lain, Setan Merah bisa mendapatkan nilai yang besar.

Sejumlah tim juga sudah siap-siap menyambut De Gea di bursa transfer. Selain Madrid, kabarnya Juventus dan Paris Saint-Germain siap bersaing mendapatkan jasa pria berusia 29 tahun tersebut.

Sejak meninggalkan Atletico Madrid pada 2011, De Gea mencatatkan 392 penampilan bersama MU. Total dia sukses membuat gawangnya tidak kebobolan sebanyak 137 pertandingan. 

Baca juga

Kontras Perlakuan Wasit kepada Juventus di Serie A dan Liga Champions

Bintang Porno Lana Rhoades Digoda Pemain Bola Bergaji Rp1,2 Triliun

Ada Aturan Keras dalam Kontrak Pemain Persib Bandung

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya