Chelsea Bakal Cuci Gudang, Kiper Termahal Dunia Ikut Jadi Korban

Pemain Chelsea merayakan kemenangan atas Tottenham Hotspur
Sumber :
  • twitter.com/premierleague

VIVA – Kekalahan dari Bayern Munich di Liga Champions benar-benar membuat Chelsea terpukul. Hingga sekarang mencuat ide The Blues akan melakukan perombakan besar buat musim mendatang.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Dalam leg 1, Chelsea digebuk 0-3. Hasil yang bikin peluang mereka untuk melaju ke babak selanjutnya menjadi sangat tipis.

(Baca juga: Virus Corona Tuntun Liverpool Kubur Mimpi atau Juara Lebih Cepat?)

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Perbedaan kualitas tim sangat kentara ketika kedua kubu berhadapan. Bayern yang tampil kalem dan tenang dengan mudahnya memperdayai anak-anak asuh Frank Lampard.

Berangkat dari hal tersebut manajemen akan melakukan perombakan besar. tentu dimulai dengan cuci gudang di akhir musim nanti.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Skuat Chelsea di 16 besar Liga Champions

Lampard sudah memberi kode. Dia sempat mengatangkan sudah mempelajari tentang para pemain. Kuat dugaan mantan penggawa Timnas Inggris tersebut sudah mengidentifikasi siapa saja yang bakalan dibuang nanti.

Menurut The Sun, setidaknya ada delapan nama yang kemungkinan didepak. Mulai dari kiper Kepa Arrizabalaga hingga winger Pedro Rodriguez.

Winger Chelsea, Willian

Kepa yang merupakan kiper termahal dunia dianggap jauh dari standar performa. Rencananya dia akan ditukar tambah dengan penjaga gawang Atletico Madrid, Jan Oblak.

Jorginho yang awalnya tampil menjanjikan juga mulai tenggelam belakangan. Itu menjadi alasan Lampard mau melegonya. Kemudian Willian yang masih punya kontribusi bagi tim , namun klub tidak senang karena mematok tambahan kontrak tinggi untuk perpanjangan.

Trio bek Kurt Zouma, Emerson Palmieri, dan Marcos Alonso juga akan kena sikat. Mereka dianggap kurang punya peran dalam tim sejauh ini. Sama halnya dengan gelandang Ross Barkley yang jauh dari konsisten selama bergabung.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya