Terlalu Bagus Buat MU, Kapten Aston Villa Disarankan ke Barca

Gelandang Aston Villa, Jack Grealish
Sumber :
  • Instagram/jackgrealish

VIVA – Gelandang Aston Villa, Jack Grealish, sudah lama menjadi incaran Manchester United. Namun, dia disarankan untuk menerima tawaran dari klub lain yang lebih besar seperti Barcelona atau Juventus.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Hal itu diungkapkan oleh legenda The Villans, Gabriel Agbonlahor. Dia mengatakan Grealish seharusnya bermain di klub yang berkompetisi di Liga Champions.

"Saya tak mengatakan ini karena saya pernah bermain dengannya. Tapi, sejujurnya saya pikir jika dia adalah gelandang serang terbaik yang dimiliki Inggris saat ini," kata Agbonlahor dikutip The Sun.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Itulah mengapa, ketika orang-orang mengatakan Grealish bergabung dengan MU, dia seharusnya bisa mendapatkan yang lebih baik. Dia bisa bermain dengan tim yang lebih besar seperti Barcelona dan Juventus," lanjutnya.

Grealish diketahui sudah lama menjadi incaran Setan Merah. Kemampuannya di lini tengah bisa menjadi tambahan kekuatan yang sempurna jika dikombinasikan dengan Bruno Fernandes dan Scott McTominay.

Prediksi Premier League: Manchester United vs Sheffield United

Pemain 24 tahun itu juga memiliki keunggulan untuk bermain di banyak posisi. Berbagai faktor itulah yang membuat MU sangat kepincut untuk mendapatkannya.

Akhir pekan ini, Grealish akan memimpin Aston Villa menjalani laga final Piala Liga Inggris kontra Manchester City. Duel akan dihelat di Wembley Stadium, Minggu 1 Maret 2020.

Gelandang Arsenal, Martin Odegaard bersama Mikel Arteta

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Mikel Arteta berharap lebih banyak lagi dari kapten Arsenal, Martin Odegaard. Karena dia yakin sang pemain bisa lebih baik lagi dalam memberi kontribusi kepada tim.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024