Rekor Unbeaten Terhenti, Liverpool Dibantai Watford

Bintang Liverpool, Mohamed Salah.
Sumber :
  • Premierleague.com

VIVA – Liverpool secara mengejutkan mengalami kekalahan perdananya di ajang Premier League musim 2019/2020. Rekor unbeaten mereka terhenti setelah mengalami kekalahan memalukan menghadapi tim papan bawah, Watford dengan skor telak 0-3, Minggu dini hari WIB 1 Maret 2020. 

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Bermain di Stadion Vicarage Road, tim tuan rumah berhasil membuat The Reds kelimpungan. Pertahanan mereka yang disiplin tidak mampu ditembus oleh Sadio Mane cs. 

Skor 0-0 menjadi penghias di babak pertama. Di babak kedua, Watford menunjukkan tajinya. Di menit ke-53 gol itu tercipta. 

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Di awali dari umpan terukur dari Abdoulate Doucoure dan sukses dimaksimalkan oleh Ismail Sarr. Tidak butuh waktu lama, Sarr kembali mencatatkan namanya di papan skor, 

Skor 2-0 membuat The Reds hilang fokus. Sang manajer Juergen Klopp memasukkan Adam Lallana dan Divoc Origi untuk menambah daya gedor. 

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Alih-alih memperkecil ketertinggalan, di menit ke-71 mereka harus memungut bola dari gawangnya lagi. Gol itu tercipta melalui Troy Deeney. 

Skor 3-0 untuk Watford bertahan hingga peluit panjang dibunyikan. Atas hasil ini, Watford naik ke posisi 17 dengan 27 poin dari 28 laga. Sedangkan The Reds masih ada di puncak klasemen Premier League, peluang mereka untuk jadi juara masih sangat terbuka. Dengan kekalahan itu, Sadio Mane cs masih berselisih cukup jauh dari pesaing terdekatnya, Manchester City dengan 22 poin. Tapi The Citizens masih memiliki satu pertandingan lebih banyak. 

Susunan Pemain

Watford: Ben Foster; Kiko Femenia, Christian Kabasele, Craig Cathcart, Adam Masina; Will Hughes, Etienne Capoue; Ismaila Sarr (Ignacio Pusetto 82’), Abdoulaye Doucoure (Nathaniel Chalobah 90’), Gerard Delofeu; Troy Deeney

Liverpool: Alisson Becker; Andy Robertson, Virgil van Dijk, Dejan Lovren, Trent Alexander-Arnold; Gini Wijnaldum (Adam Lallana 61’), Fabinho, Alex Oxlade-Chamberlain (Divoc Origi 65’), Sadio Mane, Roberto Firmino (Takumi Minamino 79’), Mohamed Salah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya