Liverpool Vs Chelsea Memanas, Lampard Pancing Klopp

frank lampard
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Suasana makin memanas jelang pertemuan dua tim raksasa Inggris, Liverpool dan Chelsea di ajang Piala FA. Manajer The Blues, Frank Lampard memancing Juergen Klopp untuk mau menurunkan skuat terbaiknya di laga ini. 

Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

Chelsea dan Liverpool akan saling bentrok di babak kelima Piala FA. Bagi The Blues, laga ini menjadi prioritas utama, sebab ini menjadi peluang terbesar mereka untuk mengakhiri musim dengan raihan trofi. 

Baca juga: Virus Corona Covid-19 Mulai Jadi Ancaman Nyata Premier League

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

Di ajang Liga Champions, harapan mereka hampir pupus setelah menelan kekalahan telak 0-3 dari Bayern Munich di leg pertama babak 16 besar. Terbilang mustahil untuk membalikkan keadaan di leg kedua. 

Sedangkan di Premier League, The Blues sangat jauh tertinggal dari posisi puncak yang ditempati oleh The Reds. Tidak mungkin mereka menjadi juara. 

Manchester United Kena Bantai, Ten Hag Beber Kesalahan Fatal Tim

Liverpool telan kekalahan perdana ajang Premier League

Sedangkan skuat asuhan Juergen Klopp dalam ambisi untuk mencari pelampiasan usai mengalami kekalahan perdana di ajang Premier League. Di mana mereka takluk 0-3 oleh Watford. 

Namun di laga ini, Chelsea menjadi tim yang lebih diuntungkan. Selain Chelsea bermain di depan pendukungnya sendiri, Liverpool juga kemungkinan besar tidak turun dengan pemain terbaiknya. 

Sebab ajang Piala FA bukan menjadi tujuan utama mereka. Liverpool terbukti selalu menurunkan pemain lapis kedua sejak beberapa pertandingan sebelumnya. 

Kondisi ini ternyata tidak disukai oleh Lampard. Dia memancing Klopp untuk mau tampil serius kontra Chelsea. 

"Liverpool saya harap mau menurunkan pemain terbaik. Meski tidak terkuat tapi nanti mereka akan menurunkan pemain yang hampir mirip dengan tim inti," kata Lampard, seperti dilansir Sportkeeda. 

"Memang akan merepotkan kami. Namun kami akan bermain dengan semangat dan bentuk terbaik," lanjut dia. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya