Gelandang Tottenham Ngamuk, Kejar Suporter Hingga ke Tribun

Tottenham Hotspur saat melawan Norwich City di Piala FA
Sumber :
  • twitter.com/SpursOfficial

VIVA – Tottenham Hotspur tersingkir dari Piala FA. Langkah mereka terhenti di babak kelima usai kalah lewat drama adu penalti dari Norwich City dalam laga yang berlangsung di Tottenham Hotspur Stadium, Kamis dini hari WIB 5 Maret 2020.

Erik Ten Hag Bongkar Penyebab Antony Ledek Pemain Coventry City

Tottenham sempat unggul lebih dulu atas Norwich. Laga baru berjalan 13 menit, sundulan Jan Vertonghen meneruskan umpan tendangan bebas dari Giovani Lo Celso membuat bola meluncur deras ke dalam gawang tim tamu.

(Baca juga: Kasihan Mourinho, Unggul Duluan Tottenham Malah Tersingkir di Piala FA)

Manchester United Main Seperti Tim Kompetisi Kasta Kedua

Norwich membuat pendukung tuan rumah terdiam pada menit 78. Striker Josip Drmic berhasil menyambar bola muntah di depan mulut gawang Tottenham yang dikawal Michel Vorm.

Kedudukan imbang 1-1 bertahan hingga 90 menit waktu pertandingan usai. Untuk menentukan pemenang, laga dilanjutkan ke babak tambahan, dan tak juga kunjung ada gol.

Man Utd ke Final Piala FA, Ten Hag Ungkap Keresahan

Berlanjut ke adu penalti, tiga penendang Tottenham, Erik Lamela, Troy Parrot, dan Gedson Fernandes gagal menuntaskan tugas. Sedangkan di kubu Norwich, cuma Kenny McLean yang gagal.

Kekalahan ini membuat pendukung Tottenham kecewa. Mereka melampiaskan kekesalan dengan melontarkan kritik terhadap para pemain. Hal itu tak membuat Eric Dier senang.

Mengutip Sky Sports, ada suporter yang melontarkan kata-kata tidak sedap untuk keluarga Dier. Gelandang andalan Tottenham itu tersulut emosinya dan mengejar hingga ke tribun.

Video kemarahan Dier itu kini menjadi viral di media sosial. Nampak bagaimana dia ditenangkan oleh aparat keamanan stadion dan juga beberapa suporter.

Baca juga

Bukan Mustahil, Ronaldo Kembali Membela Real Madrid

Aduh, Kiper MU Terancam Hukuman Gara-gara Gigit Tangan Lawan

Tambah Amunisi, PSS Sleman Rekrut Eks Bintang MU

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya