Curhat Cengeng Mourinho Usai Spurs Tersingkir dari Piala FA

Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Tottanham Hotspur dipaksa tersingkir dari persaingan Piala FA musim ini usai ditekuk Norwich City lewat adu penalti. Sempat unggul lebih dulu, skuat The Lilywhites terpaksa takluk 2-3 (1-1) melalui drama adu penalti, Kamis dini hari WIB 5 Maret 2020.

Erik Ten Hag Bongkar Penyebab Antony Ledek Pemain Coventry City

Gol Jan Vertonghen pada menit 13 gagal membawa Spurs melaju ke 8 besar setelah Josip Drmic menyamakan skor menit 78 yang bertahan hingga 90 menit waktu normal.

Duel pun harus dituntaskan melalui adu penalti, dimana ada 3 eksekutor Spurs yang gagal menuntaskan tugasnya yakni Erik Lamela, Troy Parrot dan Gedson Fernandes, sedangkan Norwich hanya eksekusi pertama oleh Kenny McLean yang tak bisa menghasilkan poin.

Manchester United Main Seperti Tim Kompetisi Kasta Kedua

Baca juga: VIDEO: Bintang Tottenham Ngamuk di Tribun Penonton

Hasil itu pun menjadikan Spurs melupakan trofi Piala FA musim ini. Situasi tersebut hampir bisa memastikan skuat The Lilywhites di bawah komando Jose Mourinho bakal nihil gelar musim ini.

Man Utd ke Final Piala FA, Ten Hag Ungkap Keresahan

Seusai laga, Mourinho pun menuturkan sejumlah hal terkait hasil buruk yang kembali terjadi di depan pendukungnya sendiri.

Tottenham Hotspur saat melawan Norwich City di Piala FA

"Saya pikir kami tak pantas dapat hasil ini, tetapi itulah sepakbola. Seperti yang Anda perkirakan, ini adalah laga yang sulit, karena saya yang berharap besar pada performa beberapa pemain namun mereka benar-benar dalam kesulitan dan mereka berusaha keras untuk mencoba,” ungkap Mourinho kepada para wartawan yang dilansir FOX Sports News.

“Harry Winks benar-benar dikunci. Saya pikir dia sudah 11-12 laga berturut-turut menjadi nyawa permainan, kami memiliki banyak kejadian serupa, banyak pemain dalam kesulitan," jelas Mourinho.

Kekalahan ini juga menyisakan pukulan psikologis bagi Mourinho dan Tottenham yang tengah dilanda cedera. Lebih parahnya lagi, Spurs sudah 4 laga tanpa kemenangan di semua kompetisi.

“Saya tak punya satu pun perasaan negatif terhadap pemain. Sebaliknya, mereka mencoba hal-hal fantastis. Saya sangat, sangat sedih untuk paraa pemain, saya bisa mengatasi hasil buruk dan momen negatif, saya sudah berpengalaman, tetapi kini saya benar-benar sedih kepada para pemain," tegas Special One.

Baca juga:

VIDEO: Bintang Tottenham Ngamuk di Tribun Penonton

Liverpool Goyah, Netizen Dukung Curley Kirim Surat Lagi ke Klopp

Dampak Virus Corona, Serie A Harus Tanpa Penonton Hingga 3 April 2020

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya