Ribut dengan Suporter, Gelandang Tottenham Hotspur Terancam Sanksi

Gelandang Tottenham Hotspur, Eric Dier masuk tribun penonton
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Gelandang Tottenham Hotspur, Eric Dier, terancam disanksi Federasi Sepakbola Inggris (FA), terkait insidennya dengan suporter. FA bisa saja mendakwa Dier karena kelakuannya itu.

Manchester United Main Seperti Tim Kompetisi Kasta Kedua

Dier terlibat keributan dengan suporter usai Spurs tersingkir dari babak kelima Piala FA setelah kalah dari Norwich City lewat adu penalti. Dier melompat pagar dan menuju tribun barat Tottenham Hotspur Stadium

Awalnya, semua berspekulasi Dier kesal karena suporter Spurs melontarkan kritik hingga menyoraki para pemain.

Man Utd ke Final Piala FA, Ten Hag Ungkap Keresahan

Namun, belakangan terlihat, Dier berusaha melindungi keluarganya. Kebetulan, ada adik laki-lakinya yang menonton di sana dan terlihat ribut dengan suporter Spurs lainnya.

Aksi Dier bisa dikatakan melindungi keluarga. Namun, FA punya pendapat lain.

Man Utd Krisis! Ten Hag Dihujani Kritik Pedas Ian Wright Gegara Dua Keputusan Fatal

Saat manajer Spurs, Jose Mourinho, memutuskan tak menjatuhkan sanksi disiplin, FA bisa saja mendakwa Dier karena aksinya yang dianggap ingin menyerang suporter. Begitu laporan FourFourTwo.

“Tapi, saya rasa tindakan Dier tak bisa ditiru oleh kebanyakan profesional. Sebab, di sana ada keluarga yang menonton dan merasa terancam. Terlebih, itu adiknya yang sedang diancam fans dan dia membelanya, di mana tak banyak pemain bisa melakukannya,” jelas Mourinho.

Erik Ten Hag

Erik Ten Hag Bongkar Penyebab Antony Ledek Pemain Coventry City

Erik ten Hag menjelaskan penyebab Antony mengejek para pemain Coventry City setelah Manchester United memenangkan laga semifinal Piala FA melalui adu penalti.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024