Manchester United Tak Kebobolan, Solskjaer pun Tersenyum

Pemain Manchester United merayakan gol ke gawang Derby County
Sumber :
  • twitter.com/ManUtd

VIVA – Manchester United berhasil memenangkan pertandingan babak kelima Piala FA. Bermain di Pride Park, markas Derby County pada Jumat dini hari WIB 6 Maret 2020, tim berjuluk Setan Merah unggul tiga gol tanpa balas.

Erik Ten Hag Bongkar Penyebab Antony Ledek Pemain Coventry City

Kemenangan ini membuat Solskjaer tersenyum. Karena total sudah tujuh kali dari sembilan pertandingan terakhir, gawang MU tidak kebobolan oleh lawan.

(Baca juga: Habisi Derby County, MU Melenggang ke Perempatfinal Piala FA)

Manchester United Main Seperti Tim Kompetisi Kasta Kedua

Menurut Solskjaer, anak asuhnya kini sudah menemukan bentuk permainan terbaik. Dalam urusan bertahan, hasil yang didapatkan MU kali ini merupakan sebuah sinyal positif.

"Kami telah menemukan bentuk. Kami bertahan dengan baik. Tidak kebobolan itu hebat bagi kami," ujar juru taktik asal Norwegia itu, dikutip dari Sky Sports.

Man Utd ke Final Piala FA, Ten Hag Ungkap Keresahan

Pertandingan Derby County vs Manchester United

"Ini adalah tujuh kali dari sembilan pertandingan kami tidak kebobolan. Ini penting. Dan dua lainnya saat kami kebobolan, seharusnya tidak terjadi. Saya punya pemain bagus, dan mereka dalam kondisi baik," imbuhnya.

Tidak kebobolan dan menang di kandang lawan membuat Solskjaer senang. Apalagi mereka mendapatkan hasil ini jelang menjalani pertandingan melawan Manchester City di Premier League.

"Saya sangat senang dengan penampilan para pemain. Anda tidak akan pernah tahu bagaimana menjalani pertandingan jauh dari rumah dan menjadi favorit, kemudian sudah dinanti Manchester City," tuturnya.

Baca juga

David Beckham, Pesepakbola yang Paling Ingin Ditiduri Wanita Bersuami

Klopp Salah Kaprah, Benteng Kukuh Liverpool Akhirnya Runtuh?

Gawat, Agen Ronaldo Tersandung Kasus Hingga Rumahnya Diserbu Polisi?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya