Loyalitas Tinggi, Hati Olivier Giroud Cuma untuk Chelsea

Penyerang Chelsea, Olivier Giroud
Sumber :
  • Twitter/@ChelseaFC

VIVA – Keteguhan hati dan juga loyalitas jadi kunci seorang Olivier Giroud tetap bertahan bersama Chelsea. Meski musim ini kerap sebagai pemain pengganti, namun eks bomber Arsenal ini tak terpikirkan meninggalkan Stamford Bridge.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Bahkan tak ragu-ragu striker berpaspor Prancis itu menegaskan hendak memperpanjang kontraknya bersama The Blues.

Walau sejumlah tawaran berdatangan menggodanya tanggalkan jersey London Biru, namun pilihan untuk kembali memperkuat armada racikan Frank Lampard, seperti dilansir Goal.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Baca juga: David Beckham, Pesepakbola yang Paling Ingin Ditiduri Wanita Bersuami

Sempat diminati oleh Inter Milan, Lazio hingga Tottenham Hotspur pada bursa transfer musim dingin lalu, Giroud akhirnya tetap berhati biru meski ia nyaris hengkang ke klub lain pada Januari lalu.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Giroud mengaku ingin menambah masa baktinya di Stamford Bridge satu tahun lagi. Lalu apakah ia bahagia dan berencana melanjutkan kariernya bersama The Blues di musim depan, Giroud menjawab "Ya tentu saja,".

Lantas alasan apa yang sebenarnya ia yakini untuk memutuskan bertahan di Chelsea meski hampir saja bergabung dengan klub lain pada Januari lalu?

Striker Chelsea, Olivier Giroud

Adalah janji sang manajer Frank Lampard yang akan lebih sering memainkannya sebagai jaminan untuk tidak meninggalkan Stamford Bridge.

"Saya akan melakukan yang terbaik untuk tim ini. Bursa transfer sudah berlalu. Kepecayaan diri saya sudah membaik. Saya adalah pemain Chelsea, saya bahagia di sini dan itu adalah yang terpenting," ungkap Giroud.

Kini Giroud memang punya kesempatan besar untuk memamerkan performa terbaiknya usai cedera yang dialami Tammy Abraham. Ia jadi pilihan utama Lampard sebagai starter ketimbang memasang Michy Batshuayi, setidaknya untuk turun saat Chelsea menjamu Everton pada Minggu 8 Maret 2020.

Baca juga:

David Beckham, Pesepakbola yang Paling Ingin Ditiduri Wanita Bersuami

Ya Ampun, Eden Hazard Cuma Seketiak Bintang Basket NBA

Liverpool Goyah, Netizen Dukung Curley Kirim Surat Lagi ke Klopp

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya