Tak Puas dengan Penampilan Kepa, Chelsea Incar Ter Stegen

Kiper Chelsea, Kepa Arrizabalaga
Sumber :
  • twitter.com/kepa_46

VIVA – Chelsea dikabarkan akan mencari seorang penjaga gawang baru. Manajer Chelsea, Frank Lampard suka dengan penampilan Kepa Arizzabalaga. 

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

Penampilan Kepa pada musim 2019/2020 dinilai menurun. Lampard kerap sekali mengkritik penampilan kiper dengan status termahal di dunia ini. 

Chelsea mendatangkan Kepa pada bursa transfer musim panas lalu dengan nilai €80 juta (sekitar Rp1,2 triliun).

Manchester United Kena Bantai, Ten Hag Beber Kesalahan Fatal Tim

Dikutip dari Footbal-Italia, bahkan dalam beberapa pertandingan Lampard mencadangkan Kepa dan menurunkan kiper senior, Willy Cabalero. 

Beberapa kiper yang sudah diincar Chelsea salah satunya adalah Marc-Andre Ter Stegen, penjaga gawang Barcelona. Namun untuk mendapatkan Ter Stegen, Chelsea kembali harus mengeluarkan uang tidak sedikit. 

2 Pemain Manchester United Sikapnya Memalukan

Kiper Barcelona, Marc-Andre Ter Stegen

Pemain berusia 27 tahun itu masih memiliki kontrak 2 tahun bersama Barcelona. Nilai transfernya pun mencapai €100 sekitar (Rp1,6 triliun).

Chelsea saat sedang memantau situasi dari Ter Stegen di Camp Nou. Kabarnya kiper internasional Jerman tersebut ingin meninggalkan Barcelona. 

Selain Ter Stegen, ada dua kiper lagi yang menjadi Incaran Chelsea. Mereka adalah, Andre Onana (Ajax Amsterdam) dan Gianluigi Donnarumma (Juventus).

Baca juga:

Virus Corona, GP F1 Bahrain Digelar Tanpa Penonton

Duel PSS Vs Tira Persikabo Berakhir Tanpa Pemenang?

Digelar Tanpa Penonton, Conte Sebut Lawan Juventus Terasa Berat?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya