MU Gasak ManCity, Solskjaer: Alex Ferguson Pasti Bangga

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.
Sumber :
  • fourfourtwo.com

VIVA – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer senang dengan kemenangan 2-0 timnya saat menjamu rival sekota, Manchester City di Old Trafford dalam lanjutan Premier League, Minggu 8 Maret 2020 (Senin dini hari WIB).

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Bukan hanya karena kemenangan, Solskjaer juga puas karena MU bermain sesuai harapan. Meski mereka harus berjuang keras sepanjang pertandingan meladeni permainan ManCity besutan Pep Guardiola.

Baca: Taktik Sociedad Matikan Tendangan Bebas Messi Jadi Sorotan

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

"Hasil laga selalu menjadi faktor penentu. Saya sangat senang dengan kemenangan dan raihan tiga poin ini. Performa tim seperti yang diharapkan," kata Solskjaer seperti dilansir Tribal Football, Senin 9 Maret 2020.

"Kami tahu bahwa kami harus bertahan dengan baik. 15-20 menit pertama lebih sulit daripada yang seharusnya. Tapi kami mulai bereaksi dan berhasil melukai mereka dengan menciptakan banyak peluang," lanjutnya.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Pemain Manchester United merayakan gol ke gawang Derby County

Dengan kemenangan dan performa tim yang apik, Solskjaer tanpa ragu mengatakan, Sir Alex Ferguson pasti sangat merasa bangga dengan skuat MU saat ini. Ferguson merupakan manajer legendaris MU yang pensiun pada 2013 silam.

"Sebuah keistimewaan memiliki pemain-pemain seperti ini. Dengan hasrat dan kinerja yang dimiliki, itulah yang saya pikir yang para penggemar sukai dari para pemain ini," jelas manajer asal Norwegia tersebut.

"Melihat hubungan antara pemain, tim dan para penggemar hari ini, betapa menyenangkannya. Pada akhirnya, melihat semua orang di tribun, melihat Sir Alex [Ferguson] di sana, dia pasti bangga. Ini momen besar bagi kita semua."

Sementara itu, dengan kemenangan ini, MU berhasil naik ke peringkat 5 klasemen sementara Premier League dengan koleksi 45 poin. Sedangkan, ManCity tetap berada di urutan kedua dengan raihan 57 poin.

Baca: Mike Tyson Ungkap Rahasia Pukulan KO Pamungkas yang Makan 44 Korban

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya