Sensasional, Mayweather Siap Beli Newcastle United Rp14 Triliun

Floyd Mayweather
Sumber :
  • Floyd Mayweather

VIVA – Bukan Floyd Mayweather Jr kalau tak bikin sensasi. Baru-baru ini, Mayweather kembali buat heboh di Inggris dengan isu rencana pembelian salah satu klub Premier League, Newcastle United.

Newcastle Ngamuk, Tottenham Hancur dan Terkubur di St James Park

Legenda tinju Amerika Serikat itu tertangkap basah sedang mengunjungi O2 City Hall di Tyneside, Sabtu 7 Maret 2020. Dia berpesta di sana, sambil melakoni tur.

Momen Pemain Muslim Everton Bukber saat Duel Lawan Newcastle United

Pun, Mayweather diundang dalam sebuah talkshow dan ditanya oleh moderator, Steve Wraith, "Kali terakhir Anda berada di Newcastle, ada laporan menyebutkan, ketertarikan membeli Newcastle United."

Pemain Ini Cocok Gabung Man City, Kata Aguero

Kemudian, jawaban Mayweather begitu mengejutkan. "Di Amerika Serikat, kami menyebutnya sepakbola. Tapi, Newcastle tim yang luar biasa. Gila. Jika orang-orang mau saya membeli Newcastle, tolong kasih tahu," ujar Mayweather.

Laporan The Sun, Moneyman tak main-main dengan pernyataannya. Dia siap membeli saham The Toons Army senilai £670 juta atau senilai Rp14 triliun.

Newcastle saat ini memang sedang berada dalam sorotan. Kepemimpinan Mike Ashley dianggap gagal dan fans meminta agar saham mayoritas Newcastle dijual ke pihak lain.

Dalam beberapa kesempatan, ada beberapa pengusaha yang mau membeli Newcastle.

Salah satunya adalah wanita terkaya Britania Raya, Amanada Staveley. Namun, tawaran Amanda tak diterima oleh Ashley, padahal nilainya menggiurkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya