Anggota Keluarga Terkena Corona, Pemain ManCity Isolasi Diri

Pemain belakang Manchester City, Benjamin Mendy
Sumber :
  • Instagram/@benmendy23

VIVA – Penyebaran Virus Corona COVID19 semakin mengkhawtirkan. Bahkan beberapa pemain dan manajer di sepakbola pun terkena virus tersebut. 

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Bek Manchester City, Benjamin Mendy melakukan isolasi diri, setelah ada anggota keluarganya yang menunjukkan gejala Corona dan dirawat di rumah sakit. HAl itu dilakukan Mendy untuk mencegah penyebaran virus tersebut. 

Dikutip dari BBC, Pemain berusia 25 tahun tersebut pada hari, Kamis, 12 Maret 2020 sempat menjalani latihan bersama dengan rekan-rekannya. 

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

"Klub menyadari anggota keluarga pemain di tim senior masuk rumah sakit karena gejalan pernafasan," tulis pernyataan resmi ManCity.

"Anggota keluarga tersebut menjalani test di rumah sakit, untuk memastikan virus Corona atau bukan. Sampai hasilnya diketahui, pemain tersebut akan melakukan isolasi sendiri," tambahnya. 

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Bek Manchester City, Benjamin Mendy

Akhir pekan nanti, ManCity akan menjamu Burnley. Pertandingan akan digelar, Sabtu, 14 Maret 2020 di Etihad Stadium. 

Pertandingan ManCity vs Arsenal di Premier League yang seharusnya digelar, Kamis, 12 Maret kemarin ditunda. Kemudian pertandingan melawan Real Madrid pada 17 Maret nanti, kabarnya juga akan ditunda. 

Sebelumnya ada tiga pemain Leicester City yang juga melakukan isolasi, setelah mereka menunjukkan gejala Corona. 

Kemudian Mikel Arteta, manajer Arsenal telah dinyatakan positif menderita virus yang berasal dari China tersebut. Pengumuman Arteta positif terkena virus Corona langsung diumumkan olah Arsenal. 

Baca juga:

Saat Pemain PSG Berbagi Kebahagiaan dengan Pendukung

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya